Ads (728x90)

/>

Game Prince Of Persia


Game Prince Of Persia - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Game Prince Of Persia, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
Game Prince Of Persia
www.davincy86.com
Free Download Game Prince Of Persia Terbaru 2014 - Game Prince of Persia - The Forgotten Sands merupakan sekuel lanjutan dari Game Prince of Persia - The Two Thrones. Game ini memiliki banyak sekali penggemar, karena jalan ceritanya yang begitu mengesankan serta musuh – musuh yang di hadapi dalam setiap level begitu menantang. Pada sekuel terbaru game ini, dikisahkan saat Prince sedang berkunjung ke tempat saudaranya, Malik untuk mempelajari mengenai kepemimpinan. Akan tetapi begitu tiba di ia mendapatkan kastil tempat kakaknya memimpin sedang diserang oleh musuh. Akhirnya dengan segala upaya keras ia pun berhasil bertemu dengan Malik. Setelah bertemu, Malik menjelaskan bahwa sekarang ini ia sedang bertarung dalam perang yang sudah tidak mungkin dimenangkan. Hanya ada dua pilihan saja yang tertinggal, yakni dengan membangkitkan kembali Solomon's Army ataupun mundur. Prince tentu saja menentang keputusan Malik yang lebih memilih untuk memenangkan pertempuran tersebut dengan melepaskan Solomon's Army. Untuk melakukan itu, Malik menggunakan sebuah medali yang berfungsi untuk melepaskan segelnya dan melepaskan Solomon's Army ke dunia. Seperti biasa, anda akan mengendalikan Prince yang memiliki kemampuan akrobat untuk bergelantungan melewati jalan-jalan yang penuh rintangan dan bahaya . Selain itu, anda juga bisa bertarung melawan semua monster - monster yang terbuat dari pasir. Prince juga dapat berlari menyusuri dinding, memanjat dinding terjal, bergelantungan di balok kayu dan masih banyak lagi yang dapat anda lakukan dengan kemampuan seorang Prince. Bagaimana...??? anda tertarik akan keseruan dalam game ini...??? segera saja anda download di Blog Davincy86.

SCREENSHOT
Game Prince Of Persia
Game Prince Of Persia
Game Prince Of Persia
Game Prince Of Persia

CARA INSTALASI :
  • Ekstrak file Prince of Persia - The Forgotten Sands.rar.
  • Jalankan Setup.exe, kemudian install seperti biasa.
  • Proses instalasi kurang lebih 30 menit.
  • Jika instalasi sudah selesai, jalankan gamenya.
  • Selesai

SYSTEM REQUIREMENTS :
  • OS : Windows XP / Vista / 7.
  • Processor : Intel Pentium D / AMD Athlon X2.
  • Memory : 1GB.
  • Hard disk space : 8GB.
  • VGA : NVIDIA GeForce 6800 / ATI Radeon x1600.

Demikian ulasan Admin mengenai Game PC Terbaru yang dapat sobat coba mainkan. Semoga dapat menghibur dan dapat bermanfaat bagi sobat Davincy86. Terima Kasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : Free Download Game Prince Of Persia Terbaru 2014
Url : http://www.davincy86.com/2014/07/free-download-game-prince-of-persia.html


Article : Game Prince Of Persia
article Title : Game Prince Of Persia


Thus articles Game Prince Of Persia

A few games and software Game Prince Of Persia, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Game Prince Of Persia and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2014/07/game-prince-of-persia.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment