Ads (728x90)

/>

Game Shark Attack Untuk PC


Game Shark Attack Untuk PC - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Game Shark Attack Untuk PC, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
Game Shark Attack Untuk PC
www.davincy86.com
Download Gratis Game Petualangan Shark Attack Untuk PC - Siang ini Admin akan mereview sebuah game ringan untuk PC kepada sobat semua, yaitu Shark Attack. Game ini juga cocok untuk sobat mainkan pada saat santai, karena selain seru game ini tidak akan membuat sobat tegang dalam memainkanya serta memiliki kapasitas hanya 10 MB. Permainan game ini juga mudah, sobat di sini berperan sebagai seorang penyelam handal yang memiliki tugas mengumpulkan harta karun yang tersembunyi dari penyelaman sobat.
Selain itu sobat juga harus mengumpulkan koin – koin berharga yang ada di laut atau dengan cara lain yaitu membunuh ikan – ikan yang sobat temui sewaktu menyelam, otomatis jika ikan tersebut mati, akan mengeluarkan koin, tapi sobat juga harus berhati – hati akan serangan hiu ganas. Pada game ini terdapat beberapa level yang harus sobat selesaikan dan pada setiap level, terdapat kesulitan yang berbeda – beda. Dan sobat juga perlu ingat, sobat harus mencari tabung Oksigen yang sobat bawa agar tidak kehabisan serta mencari kapal penyelamat setiap kali sobat akan menyelesaikan level. Grafis dari Game Shark Attack ini juga terbilang bagus, walaupun termasuk sebuah game ringan dan latar belakang dari game ini juga sangat unik, jadi sobat tidak akan cepat bosan untuk memainkannya.

SCREENSHOT
Game Shark Attack Untuk PC
Game Shark Attack Untuk PC
Game Shark Attack Untuk PC

Jika sobat tertarik pada game ini, sobat download saja Game Gratis Untuk PC ini hanya di Blog Davincy86. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : Download Gratis Game Petualangan Shark Attack Untuk PC
Url : http://www.davincy86.com/2014/07/download-gratis-game-petualangan-shark.html


Article : Game Shark Attack Untuk PC
article Title : Game Shark Attack Untuk PC


Thus articles Game Shark Attack Untuk PC

A few games and software Game Shark Attack Untuk PC, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Game Shark Attack Untuk PC and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2014/07/game-shark-attack-untuk-pc.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment