Ads (728x90)

/>

Zombies Run V3.1.4 Apk


Zombies Run V3.1.4 Apk - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Zombies Run V3.1.4 Apk , I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
Zombies Run
www.davincy86.com
Free Download Zombies Run V3.1.4 Apk Terbaru 2014 - Coba sobat rasakan keseruan dari game Zombies Run Terbaru 2014 ini, Zombies, Run! adalah sebuah game berjalan ultra-mendalam dan petualangan audio, co-dibuat dengan pemenang penghargaan novelis Naomi Alderman. Dalam game ini sobat harus bisa menghindar dari kejaran para zombie – zombie buas yang akan membuat sobat berkeringat dalam memainkannya. Selain itu sobat juga memiliki misi untuk menyelamatkan ratusan nyawa yang terancam dari serangan para zombie. Di sini sobat berperan sebagai pahlawan yang harus dapat bertahan hidup dengan mengumpulkan persedian untuk sobat bertahan dan bersembunyi. Fitur – fiturnya pun juga beragam dalam seri game Zombies Run Ini, yang dapat sobat gunakan sebagai pelindung dan menyelesaikan misi. Berikut Fitur – fitur game zombies run.
 
FITUR GAME :
  • MIX SOBAT SENDIRI : Pilih playlist kustom sobat sendiri sebelum sobat mulai berjalan: cerita terungkap di antara trek sobat melalui serangkaian pesan radio dinamis dan rekaman suara.
  • INTERVAL PELATIHAN - DENGAN ZOMBIES : Dengan opsional 'Zombie chases' mode kami, sobat harus meningkatkan kecepatan dan bekerja sampai keringat jika sobat mendengar zombie di belakang sobat.
  • STATISTIK : Lengkap Lihat berjalan dan kemajuan permainan secara rinci melalui statistik yang komprehensif dan grafik - semuanya gratis.
  • VIEW DERET SOBAT ONLINE DENGAN ZOMBIELINK : Daftar dengan layanan ZombieLink gratis kami untuk melihat dan berbagi berjalan online, lengkap dengan peta dan sejarah berjalan penuh. Plus sobat dapat sync berjalan dengan RunKeeper, ekspor mereka sebagai file GPX, dan membaginya dengan teman-teman.
  • MENJAGA KORBAN HIDUP : Sobat secara otomatis mengumpulkan item seperti obat, baterai, dan amunisi sementara berjalan - tapi ketika sobat kembali ke rumah, yang membutuhkan mereka lebih tentara atau dokter? Bangunan yang membutuhkan pertahanan ekstra? Terserah sobat.

SCREENSHOT
Zombies Run
Zombies Run
Zombies Run

UPDATE ZOMBIES RUN :

Jadi tunggu apalagi, buruan sobat download game yang sangat menegangkan dan seru ini. Buktikan bahwa sobat seorang pelari yang sangat handal dan tak terkalahkan. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : Free Download Zombies Run V3.1.4 Apk Terbaru 2014
Url : http://www.davincy86.com/2014/07/free-download-zombies-run-v314-apk.html


Article : Zombies Run V3.1.4 Apk
article Title : Zombies Run V3.1.4 Apk


Thus articles Zombies Run V3.1.4 Apk

A few games and software Zombies Run V3.1.4 Apk , hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Zombies Run V3.1.4 Apk and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2014/07/zombies-run-v314-apk.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment