Ads (728x90)

/>

Game 300 - Seize Your Glory Apk + Data


Game 300 - Seize Your Glory Apk + Data - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Game 300 - Seize Your Glory Apk + Data, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
Game 300 - Seize Your Glory
www.davincy86.com
Free Download 300 - Seize Your Glory Apk + Data - Jika pada kesempatan yang lalu Admin telah mereview Film dari 300 - Rise of An Empire untuk sobat setia Davincy86, sekarang Admin akan mereview gamenya yang dapat sobat mainkan pada HP Android sobat. Namun, bagi sobat yang belum mengetahui jalan cerita dari Film 300 - Rise of An Empire, Admin akan ulas sedikit mengenai cerita dalam film tersebut, karena jalan ceritanya sama dengan Game 300 - Seize Your Glory, yang Admin review kali ini. 300 - Rise of An Empire menceritakan peperangan antara bangsa Sparta dengan rajanya yang sangat gagah berani, yaitu Leonidas melawan bangsa Persia yang memiliki raja kejam yaitu Xerxes, yang berambisi ingin menaklukkan seluruh bangsa di bawah kendalinya. Namun Leonidas menolak untuk tunduk kepada Xerxes dan menjadi bagian dari bangsa Persia. Terjadilan perang yang tidak seimbang antara pasukan Sparta yang berjumlah 300 orang, dengan pasukan Persia dengan jumlah yang sangat banyak. Namun dengan keberanian serta strategi yang sangat baik, pasukan Sparta mampu mengalahkan pasukan Persia dengan jumlahnya lebih banyak. Nah, dalam game ini sobat tetap memainkan tokoh utamanya yaitu Raja Leonidas, akan tetapi sobat tidak hanya akan berperang di darat saja melainkan di atas kapal juga, dengan pedang, panah, tombak serta tameng untuk melindungi diri dari senjata para musuh. Dalam game ini, sobat harus pintar – pintar menata strategi serta lihai dalam berkelahi, jangan sampai health bar sobat habis, karena serangan musuh. Sobat harus dapat mengumpulkan poin dalam membunuh musuh serta melakukan combo terhadap musuh yang di kalahkan. Grafis pada game ini terbilang sangat baik serta detail dan lingkungan latar belakangnya benar – benar hidup, sama persis seperti pada Filmnya. Game ini sangat cocok sekali untuk sobat yang suka sekali dengan tantangan dan perang, sobat dapat men-downloadnya secara gratis di Blog Davincy86.

Semoga artikel tentang Game Android yang bernama 300 - Seize Your Glory yang Admin review kali ini, dapat menjadi pilihan untuk sobat yang sedang mencari game yang berkualitas dan seru. Terima kasih telah mengunjungi dan men-download di Blog Davincy86. Nantikan game – game seru lainnya untuk Android sobat semua.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : Free Download 300 - Seize Your Glory Apk + Data
Url : http://www.davincy86.com/2014/07/free-download-game-300-seize-your-glory.html


Article : Game 300 - Seize Your Glory Apk + Data
article Title : Game 300 - Seize Your Glory Apk + Data


Thus articles Game 300 - Seize Your Glory Apk + Data

A few games and software Game 300 - Seize Your Glory Apk + Data, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Game 300 - Seize Your Glory Apk + Data and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2014/07/game-300-seize-your-glory-apk-data.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment