Ads (728x90)

/>

Thunderbird 31.0 Beta 2 Terbaru 2014


Thunderbird 31.0 Beta 2 Terbaru 2014 - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Thunderbird 31.0 Beta 2 Terbaru 2014, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
Thunderbird 31.0 Beta 2 Terbaru 2014
www.davincy86.com
Free Download Thunderbird 31.0 Beta 2 Terbaru 2014 - Mozilla Thunderbird adalah program aplikasi komunikasi yang berguna untuk membaca email (email client) dan RSS feed (Feed Reader). Versi terbaru program ini adalah Mozilla Thunderbird 31.0 Beta 2. Software Mozilla Thunderbird dibuat dan dikembangkan oleh Mozilla Foundation. Mulanya dinamai Minotaur, proyek ini awalnya kurang mendapat dukungan. Setelah suksesnya Mozilla Firefox, muncul permintaan untuk klien email yang serupa, dan Minotaur diberi nama baru. Perangkat lunak komputer ini memiliki kelebihan pada kelengkapan fitur pengelolaan email secara lokal di komputer. Setting daftar akun email, pencarian pesan, pembacaan beberapa email bersamaan bisa dilakukan secara mudah dan cepat. Fitur filter atau penyortiran pesan email memudahkan Anda mengelompokkan atau merunut kronologi pesan. Demikian juga, fitur pengamanannya siap memperkecil resiko timbulnya ancaman dari email yang masuk. Enigmail adalah tambahan yang dikembangkan untuk Thunderbird. Dengan Enigmail, pengguna dapat mengakses otentifikasi dan fitur encryption yang digunakan GNU Privacy Guard (GnuPG). GnuPG adalah program yang menyediakan kunci enkripsi umum yang digunakan untuk mendapatkan dan mengatur kunci berpasangan untuk digunakan dalam proses enkripsi dan dekripsi pesan-pesan, dan untuk menjaga komunikasi Anda rahasia dan aman.
 
FITUR THUNDERBIRD :
  • Tab email : Thunderbird memiliki antarmuka yang mirip dengan penjelajah web. Surel akan dibuka di tab baru sehingga pengguna dapat membaca satu surel secara penuh.
  • Buku kontak : memungkinkan pengguna menambahkan kontak baru pada buku kontak.
  • Multiple channel chat : memungkinkan pengguna berkomunikasi secara real-time menggunakan akun media sosial Facebook, Twitter, Google Talk, dan lain-lain.
  • Pengaya : memungkinkan pengguna untuk mengubahsuai Thunderbird dengan tambahan fungsi atau mempercantik gayanya.
  • Ubahsuai folder : memungkinkan pengguna membuat folder baru atau mengganti nama folder yang sudah ada.
  • Perlindungan spam / phising.

TECHNICAL :
  • Title : Thunderbird 31.0 Beta 2
  • Filename : Thunderbird Setup 31.0b2.exe
  • File size : 25.24MB (26,465,072 bytes)
  • Requirements : All Windows
  • Languages : Multiple languages
  • License : Open Source

Demikian ulasan Admin mengenai Software Gratis Untuk PC untuk sobat Davincy86 semua, Semoga artikel yang Admin share dapat bermanfaat bagi sobat semua. Terima Kasih atas kunjungan serta komentar sobat atas setiap artikel yang Admin share.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : Free Download Thunderbird 31.0 Beta 2 Terbaru 2014
Url : http://www.davincy86.com/2014/07/free-download-thunderbird-310-beta-2.html


Article : Thunderbird 31.0 Beta 2 Terbaru 2014
article Title : Thunderbird 31.0 Beta 2 Terbaru 2014


Thus articles Thunderbird 31.0 Beta 2 Terbaru 2014

A few games and software Thunderbird 31.0 Beta 2 Terbaru 2014, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Thunderbird 31.0 Beta 2 Terbaru 2014 and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2014/07/thunderbird-310-beta-2-terbaru-2014.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment