Ads (728x90)

/>

Dropbox 2.10.2 Terbaru 2014


Dropbox 2.10.2 Terbaru 2014 - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Dropbox 2.10.2 Terbaru 2014, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
Dropbox 2.10.2 Terbaru 2014
www.davincy86.com
Free Download Dropbox 2.10.2 Terbaru 2014 - Dropbox adalah layanan penyedia data berbasis web yang dioperasikan oleh Dropbox, Inc. Dropbox menggunakan sistem penyimpanan berjaringan yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan berbagi data serta berkas dengan pengguna lain di internet menggunakan sinkronisasi data. Dropbox menyediakan layanan baik gratis ataupun berbayar, masing-masing dengan keuntungan yang bervariasi. Bila dibandingkan dengan layanan serupa lainnya, Dropbox menawarkan jumlah pengguna yang relatif besar, dengan penggunaan sistem operasi yang bervariasi, baik untuk perangkat mobile ataupun desktop. Terdapat berbagai versi untuk berbagai sistem operasi, termasuk untuk Microsoft Windows, Mac OS X, dan Linux (resmi atau tidak resmi). Dan tersedia juga berbagai versi untuk perangkat mobile, diantaranya Android, Windows Phone 7, iPhone, iPad, WebOS, dan Blackberry, dan klien yang berbasis web. Dropbox menggunakan model finansial Freemium, dan layanan gratisnya menyediakan 2 GB penyimpanan online gratis. Para pengguna yang menyarankan Dropbox ke orang lain bisa meningkatkan kapasitas penyimpanan hingga 8 GB. Kompetitor utama dari Dropbox antara lain, Box.net, FilesAnywhere, CloudMe, CrashPlan, Egnyte, iCloud, Mozy, SpiderOak, SugarSync, TitanFile, Ubuntu One, Windows Live SkyDrive, Wuala dan ZumoDrive. Setiap file yang kita simpan di dropbox, otomatis file tersebut tersebar ke komputer / gadget yang memakai akun dropbox yang sama atau sudah tersinkronisasi. Syarat pertama untuk memulainya anda harus memiliki akun dropbox terlebih dahulu.

CARA MENGGUNAKAN DROPBOX :
  • Pertama : anda harus mendaftar dropbox terlebih dahulu, selanjutnya anda download aplikasi dropbox.
  • Kedua : pada bagian halaman depan Pilih bagian “I already have Dropbox account“, anda telah mendaftar itu sebelumnya. Lalu login dengan akun yang Anda buat sebelumnya.
  • Ketiga : Kemudian Install Dropbox seperti Anda menginstall program kebanyakan, simpan dropbox di C:, atau pilih “Typical, setup dropbox with normal setting“.
  • Keempat : Dropbox memberikan storage cuma-cuma hanya 2GB, tetapi anda bisa menambahnya denga meng-upgrade.
 
Dengan menyimpan file kita di Dropbox, kita tidak perlu khawatir lagi jika hardisk kita tiba-tiba rusak. Dropbox menjamin bahwa file yang disimpan di sana akan tetap aman. Yang paling saya suka, dropbox memberikan fasilitas undo untuk mengatasi bila mana file yang Anda simpan tidak sengaja terhapus.

INFORMATION SOFTWARE :
  • Title : Dropbox 2.10.2
  • Filename : Dropbox 2.10.2.exe
  • File size : 38.59MB (40,469,496 bytes)
  • Requirements : All Windows
  • Languages : Multiple languages
  • License : Freeware
  • Date added : July 15, 2014

Demikian ulasan Admin mengenai Software Gratis Untuk PC untuk sobat Davincy86 semua. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog davincy86. Terima Kasih atas kunjungan serta komentar sobat Davincy86 atas artikel yang Admin share.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : Free Download Dropbox 2.10.2 Terbaru 2014
Url : http://www.davincy86.com/2014/07/free-download-dropbox-2102-terbaru-2014.html


Article : Dropbox 2.10.2 Terbaru 2014
article Title : Dropbox 2.10.2 Terbaru 2014


Thus articles Dropbox 2.10.2 Terbaru 2014

A few games and software Dropbox 2.10.2 Terbaru 2014, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Dropbox 2.10.2 Terbaru 2014 and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2014/07/dropbox-2102-terbaru-2014.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment