Ads (728x90)

/>

Real Steel HD V1.5.9 Apk


Real Steel HD V1.5.9 Apk - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Real Steel HD V1.5.9 Apk, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
Real Steel HD
www.davincy86.com
Free Download Game Real Steel HD V1.5.9 Apk - Untuk kesempatan sore ini, Admin akan share sebuah game yang diadaptasi dari film terbaru yang diperankan oleh aktor ternama Hollywood Hugh Jackman, yaitu Real Steel. Seperti pada film tersebut game ini dibuat sama persis dan sobat dapat memilih satu dari delapan robot yang memiliki karakter yang berbeda – beda untuk melakukan pertarungan one by one. Pada dasarnya, game ini hanya memiliki 3 variasi mode untuk ditawarkan pada para pemainnya. Sebuah Tournament sebagai mode utama yang ditawarkan, Free Sparring untuk sekedar exhibition mode yang sederhana, dan Practice, yang tidak lain adalah mode untuk mencoba terlebih dulu kemampuan yang robot sobat miliki sebelum naik ke ring dan melakukan pertarungan tinju yang sebenarnya. Mekanisme pertarungan memungkinkan sobat dapat melakukan hook kanan dan kiri, block, beserta special. Setiap serangan yang dilakukan pun membutuhkan stamina yang bar-nya bisa dilihat di bawah health bar, mengharuskan sobat untuk lebih terampil dalam melakukan serangan dan blocking secara konservatif layaknya bermain Fight Night atau bertinju yang sebenarnya. Seiring dengan progress Tournament-nya, lawan yang sobat hadapi pun akan semakin agresif dan sulit untuk ditundukkan. Download Game Real Steel versi terbaru disini dan buktikan bahwa sobat mempunyai bakat dalam tinju serta kalahkan semua musuh yang ada.

SCREENSHOT
Real Steel HD
Real Steel HD
Real Steel HD
 
UPDATE REAL STEEL HD :
 
Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : Free Download Game Real Steel HD V1.5.9 Apk
Url : http://www.davincy86.com/2014/07/free-download-game-real-steel-hd-v159.html


Article : Real Steel HD V1.5.9 Apk
article Title : Real Steel HD V1.5.9 Apk


Thus articles Real Steel HD V1.5.9 Apk

A few games and software Real Steel HD V1.5.9 Apk, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Real Steel HD V1.5.9 Apk and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2014/07/real-steel-hd-v159-apk.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment