Ads (728x90)

/>

Zombie Shooter 2 Untuk PC Terbaru 2014


Zombie Shooter 2 Untuk PC Terbaru 2014 - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Zombie Shooter 2 Untuk PC Terbaru 2014, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
Zombie Shooter 2 Untuk PC Terbaru 2014
www.davincy86.com
Download Gratis Game Zombie Shooter 2 Untuk PC Terbaru 2014 - Bayangkan jika sobat sedang mengunjungi kota yang hampir hancur, keadaannya sepi pada siang hari dan penuh sesak pada malam hari dengan zombie yang haus darah serta siap menerkam sobat...!!! Apa yang akan sobat lakukan jika berada dalam keadaan seperti itu...??? Melawan, meminta bantuan atau melarikan diri mencari jalan keluar...??? Nah, itu sobat Davincy86 sedikit keadaan yang di tampilkan dalam game Zombie Shooter 2. Game ini terbilang unik dengan 2 campuran genre game, yaitu Aksi dan RPG.

Dalam game ini di buat lebih menantang dan lebih memacu andrenalin sobat, serta dapat memilih karakter yang sobat inginkan. Sobat juga akan mendapatkan pengalaman, untuk mengembangkan keterampilan dalam setiap karakter yang sobat pilih untuk mendapatkan uang yang nantinya dapat sobat pergunakan membelanjakan persenjataan, obat – obatan dan perangkat pendukung lainnya untuk melawan zombie. Sobat juga tidak akan di biarkan tenang dan dapat beristirahat dengan tenang oleh zombie – zombie yang brutal dan terus menerus menyerang.

FITUR GAME :
  • Kemampuan untuk meng-upgrade parameter karakter utama;
  • Kerumunan besar musuh, lebih dari 100 zombie pada satu peta pada suatu waktu;
  • Lebih dari 60 jenis senjata, termasuk senapan sniper;
  • Beberapa jenis kendaraan untuk mengemudi;
  • Banyak perangkat tambahan, termasuk radar dan drone pertempuran;
  • Tiga jenis permainan: Campaign, Survive, Gun Berdiri.

SYSTEM REQUIREMENTS :
  • Windows 95/98/XP/ME/Vista/7.
  • Processor 800 Mhz or better.
  • RAM: minimum 1024Mb.
  • DirectX 9.0 or higher.
  • DirectX compatible sound board.
  • Easy game removal through the Windows Control Panel.

SCREENSHOT
Zombie Shooter 2 Untuk PC Terbaru 2014
Zombie Shooter 2 Untuk PC Terbaru 2014

Demikian ulasan Admin mengenai Game PC untuk sobat semua, semoga dapat menghibur dan dapat bermanfaat. Jangan Lupa untuk selalau mengunjungi Blog Davincy86 untuk mengetahui update terbaru dari Game PC, Android, Software maupun Aplikasi Android. Terima Kasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : Download Gratis Game Zombie Shooter 2 Untuk PC Terbaru 2014
Url : http://www.davincy86.com/2014/06/free-download-game-zombie-shooter-2.html


Article : Zombie Shooter 2 Untuk PC Terbaru 2014
article Title : Zombie Shooter 2 Untuk PC Terbaru 2014


Thus articles Zombie Shooter 2 Untuk PC Terbaru 2014

A few games and software Zombie Shooter 2 Untuk PC Terbaru 2014, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Zombie Shooter 2 Untuk PC Terbaru 2014 and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2014/06/zombie-shooter-2-untuk-pc-terbaru-2014.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment