Ads (728x90)

/>

Aplikasi Unik Terbaru 2014


Aplikasi Unik Terbaru 2014 - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Aplikasi Unik Terbaru 2014, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
APLIKASI UNIK TERBARU 2014

Aplikasi Unik Terbaru 2014

Selamat pagi sobat Davincy86, pada pagi yang sangat cerah ini, saya akan kembali mereview aplikasi – aplikasi unik terbaru 2014 yang perlu sobat semua miliki. Jika sobat tahu fungsi dari masing – masing aplikasi ini, pasti sobat tertarik untuk segera menggunakannya. Berikut aplikasi – aplikasi unik terbaru 2014yang telah saya rangkum untuk sobat semua :

A1SPEECHTRON
Software yang satu ini dapat dengan mudah Mengubah Teks Menjadi Suara. Software ini mampu memberikan contoh berbicara Bahasa Inggris dengan baik dan benar. Namun tentu saja teks yang di inputkan haruslah teks dalam Bahasa Inggris. Sobat juga bisa mengubah - ubah suaranya. Di bagian VOICE SELECTOR sobat bisa memilih vocal apa saja yang sobat inginkan.

WISE WIDE FOLDER
Software ini dapat sobat gunakan untuk  menyembunyikan berbagai file penting yang sobat miliki, sehingga orang lain tidak dapat membuka file tersebut. Karena password yang ada pada software ini, hanya sobat yang mengetahuinya.

SKYMEDI
software ini dapat mengubah memory flashdisk sobat yang semula berkapasitas 1 GB menjadi 2 GB.
Link 1 :     DOWNLOAD 
Link 2 :     DOWNLOAD 
  
AVOID
Program akan selalu memindah tombol Start saat Anda mencoba mengkliknya. Cukup mengasyikkan untuk mengerjai teman Anda :) Untuk menutup program ini arahkan cursor mouse ke pojok kiri atas, lalu pada kotak dialog yang muncul klik tombol Close.
Download : disini

BALIK
Software ini akan membalik tampilan monitor Anda.
Download : disini

Sobat Berminat...??? Langsung saja download dan miliki aplikasi unik untuk sobat coba. Semoga bermanfaat dan Terima Kasih...!!!



Article : Aplikasi Unik Terbaru 2014
article Title : Aplikasi Unik Terbaru 2014


Thus articles Aplikasi Unik Terbaru 2014

A few games and software Aplikasi Unik Terbaru 2014, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Aplikasi Unik Terbaru 2014 and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2014/06/aplikasi-unik-terbaru-2014.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment