Ads (728x90)

/>

Aplikasi BBM di PC - Laptop dan Komputer Terbaru


Aplikasi BBM di PC - Laptop dan Komputer Terbaru - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Aplikasi BBM di PC - Laptop dan Komputer Terbaru, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
Cara install dan menggunakan BBM Android di PC komputer atau laptop - informasi terbaru kali ini kami ingin berbagi info yang tentunya sudah kami rangkum dan akan kami share untuk anda semua. Seperti yang sama sama kita ketahui jika aplikasi BBM sudah mendarat pada dua platform OS pesaing mereka yaitu Android dan iOS, keduanya merupakan pesaing terberat dari BlackBerry. Namun entah apa yang terjadi secara tiba tiba CEO BlackBerry memberikan keputusan untuk bisa mendapatan aplikasi yang tentunya paling populer pada handset BlackBerry tersebut sudah bisa didapatkan pada kedua OS pesaing merekan dan bisa didapatkan secara gratis.

Nah, tentunya aplikasi BBM sudah bisa anda dapatkan melalui Playstore untuk OS Android dan Appstore untuk iOS, namun untuk kali ini kami bukan membahas berita tersebut melainkan kami ingin menginformasikan kepada anda semua bagaimana cara install dan menggunakan Aplikasi BBM Android di PC, komputer dan laptop? Mungkin sebagian dari rekan rekan ingin sekali menjalankan aplikasi tersebut, akan tetapi masih bingung cara untuk melakukannya. Nah, info inilah yang akan kami share untuk anda semua. Seperti apa info BBM di Laptop dan PC ini, silahkan anda simak informasi selengkapnya dibawah ini:

Cara Menjalankan BBM Di PC, Komputer, dan Laptop

Langkah langkah persiapan untuk BBMan di Laptop
    Langkah Langkah Instal dan Menggunakan BBM Via Laptop/ PC
    • Langkah pertama silahkan anda download terlebih dahulu 2 file yang saya sediakan diatas, setelah selesai mendownload langsung saja anda extract file Android SDK yang sudah anda download tadi.
    • Masuk ke folder yang sudah anda extract dan jalankan file Eclipse.exe yang letaknya didalam folder eclipse. Pada eclipse, langsung saja anda klik tab window dan geser ke Android Virtual Device Manager d. Setelah itu klik “New”
    • Kemudian pada menu AVD, isi semua kolom sesuai keinginan dan anda, sebagai contoh bisa anda lihat pada gambar dibawah ini :
    • Selanjutnya silahkan anda pindahkan aplikasi bbm for android.APK ke dalam folder [namafolder]/sdk/platform-tools/
    • Selanjutnya tinggal anda buka command promt windows (CMD) dan arahkan ke folder [namafolder]/sdk/platform-tools/ lalu ketik adb install [namaaplikasibbm].apk. Lihat pada gambar dibawah ini:

    • Setelah proses ke7 tersebut, aplikasi bbm anda telah berhasil terinstall di Virtual Device yang ada pada komputer/ laptop anda. Silahkan anda jalankan / Start Virtual Device dan jalankan aplikasi bbm yang sudah terinstall di laptop/ komputer anda tersebut.
    Selain cara bbman di laptop/ komputer diatas, ada satu cara lagi untuk menginstall dan menjalankan aplikasi bbm di laptop/ PC anda. Cara yang berikutnya ini menurut beberapa teman yang sudah mencobanya memang terlihat lebih sederhana dibandingkan dengan cara install bbm di pc/ laptop yang pertama. Untuk detail langkah langkah nya silahkan anda simak dibawah ini.

    Cara BBMan Di Komputer, PC, Laptop Menggunakan Genymotion :

    Persiapan
    Langkah Instalasi dan Menjalankan BBM Di PC/ Laptop
    • Daftar user baru dahulu untuk menjalankan aplikasi Genymotion. Silahkan anda daftar ke http//:www.genymotion.com
    • Setelah anda memiliki akun genymotion, langsung saja anda buka dan pilih Add Device untuk virtual mobile nya. Disini silahkan anda login menggunakan ID yang sudah anda daftarkan pada langkah 1.
    • Pilih device sesuai dengan perangkat smartphone yang anda inginkan.
    • Setelah itu, anda akan menuju proses Play Virtual Device. Nah disini anda akan diminta letak direktori folder android SDK. Untuk anda yang belum memilikinya, silahkan download disini.
    • Setelah proses diatas beres, langsung saja anda install aplikasi BBM.Apk (bbm untuk android) yang sudah anda download di google play store.
    • Beres, Langsung saja anda jalankan aplikasi bbm for android tersebut di laptop anda dan selamat menikmati cara bbman di komputer/ pc dengan kedua langkah diatas. 
    Kurang lebihnya seperti itulah infomasu terbaru yang bisa kami share untuk rekan rekan semua tentang Aplikasi BBM di PC - Laptop dan Komputer Terbaru dan Cara Menggunakannya. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Tunggu berita terbaru lainnya yang akan kami perbarui setiap harinya.

    Article : Aplikasi BBM di PC - Laptop dan Komputer Terbaru
    article Title : Aplikasi BBM di PC - Laptop dan Komputer Terbaru


    Thus articles Aplikasi BBM di PC - Laptop dan Komputer Terbaru

    A few games and software Aplikasi BBM di PC - Laptop dan Komputer Terbaru, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

    You're reading an article Aplikasi BBM di PC - Laptop dan Komputer Terbaru and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2014/06/aplikasi-bbm-di-pc-laptop-dan-komputer.html Hopefully this article This can be useful.

    Post a Comment