Ads (728x90)

/>

Cara Mendapatkan Koin Pada Game Gratis Tanpa Kartu Kredit


Cara Mendapatkan Koin Pada Game Gratis Tanpa Kartu Kredit - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Cara Mendapatkan Koin Pada Game Gratis Tanpa Kartu Kredit, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
Cara Mendapatkan Koin Pada Game Gratis Tanpa Kartu Kredit
Cara Mendapatkan Koin Pada Game Gratis Tanpa Kartu Kredit

Untuk sobat Davincy86 yang gemar sekali memainkan game gratis pada android dan ingin sekali mendapatkan koin atau gems, akan tetapi sobat di haruskan membayar dengan menggunakan kartu kredit untuk mendapatkannya. Hal ini pasti membuat sobat berfikir lagi untuk mendapatkan koin tersebut. Davincy86 akan memberikan solusi untuk sobat semua agar dapat membelinya secara gratis tanpa harus menggunakan kartu kredit sobat. Aplikasi ini bernama Market Unlocker yang dapat membeli koin atau gems pada semua game android. Tapi sobat harus tahu bahwa aplikasi ini dapat berfungsi pada android yang sudah di Root, kemudian sobat harus menyiapkan aplikasi Freedom dan Market Unlocker. Pada kesempatan yang lalu saya juga pernah mereview aplikasi Freedom untuk sobat semua. Dan untuk memiliki aplikasi Market Unlocker ini, sobat semua dapat mendownloadnya disini.

Cara Menggunakannya :
- Jalankan Market Unlocker lalu pilih Enable Unlocker.
- Kembali ke home dan jalankan Freedom.
- Pilih Menu, kemudian Start.
- Buka Setting, centang pada Offline License Verification dan Disable PlayStore  Updates.
- Setelah itu Jalankan game yang kamu inginkan menggunakan Freedom.
- Setelah itu ke Store pada game tersebut, lalu pilih item yang ingin dibeli.
- Pilih harganya.
- Pilih Buy lalu akan muncul notifikasi Payment Succesfull.
- Pilih Back lalu Gems kamu bertambah dengan Gratis.

“Selamat mencoba dan semoga bermanfaat”
TERIMA KASIH



Article : Cara Mendapatkan Koin Pada Game Gratis Tanpa Kartu Kredit
article Title : Cara Mendapatkan Koin Pada Game Gratis Tanpa Kartu Kredit


Thus articles Cara Mendapatkan Koin Pada Game Gratis Tanpa Kartu Kredit

A few games and software Cara Mendapatkan Koin Pada Game Gratis Tanpa Kartu Kredit, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Cara Mendapatkan Koin Pada Game Gratis Tanpa Kartu Kredit and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2014/06/cara-mendapatkan-koin-pada-game-gratis.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment