Ads (728x90)

/>

Cara Menonton Film + Subtitle Menggunakan Android


Cara Menonton Film + Subtitle Menggunakan Android - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Cara Menonton Film + Subtitle Menggunakan Android, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.

logo,icon,mx,player,android,mxplayer,download,androidbio

Cara menonton film dan subtitle nya di di Android menggunakan MX Player. Biasanya kita menonton film di TV atau di Laptop. Apalagi sekarang sedang marak-maraknya kemeriahan Piala Dunia 2014. Bagi anda yang biasa ketinggalan menyaksikan pertandingan negara kesayangan anda, tenang saja, anda masih bisa menyaksikan seru pertandingannya melalui streaming video-video yang diupload di youtube menggunakan TubeMate, lalu menontonnya secara offline menggunakan MXPlayer.
MX Player adalah aplikasi pemutar video terlengkap yang mencakup sebagian besar format video seperti .avi , .mkv , .mp4 , .mpeg dan lain sebagainya untuk diputar menggunakan hanphone ber OS Android.
Koleksi,anime,mx,player,mxplayer,playlist,hunterxhunter,android,video
Play List MX Player

Shortcut dan Cara menggunakan MX Player Android

cara,menggunakan,how,to,use,mx,player,video,player,android,pan,swap,diagonal,screen
a. Geser (tap and swap) pada kanan layar, ke atas untuk memperbesar volume dan ke bawah untuk memperkecil volume (suara)
b. Geser (tap and swap) pada kiri layar ,ke atas untuk menambah brightness/kecerahan dan kebawah untuk mengurangi brightness. 
c. Geser (tap and swap) pada tengah ,atas atau bawah layar secara horizontal untuk memempercepat atau memperlambat film dan untuk menentukan scene film yang kita inginkan  (seek).
d. Cubit kedalam atau keluar untuk zoom-in dan zoom-out , untuk lebih mudahnya cubit secara diagonal di tengah layar.
e. Double-tap di tengah layar untuk pause atau play film / video. 

Bagi anda yang hobi menonton film atau video HD, dan anda memiliki hanphone Android di tangan ,maka Pemutar video MX Player ini sangat kami rekomendasikan untuk anda. Karena selain aplikasi nya yang ringan, mampu memutar film dan video kualitas HD dan BlueRay , MX Player juga mendukung sebagian besar format/jenis file video sehingga sangat praktis untuk digunakan. Tanpa memerlukan pengaturan yang rumit.
MX Player telah mendapatkan score 4,5 di PlayStore dan sudah didownload oleh lebih dari 1.650.780 pengguna. Tersedia dalam 2 versi , yaitu versi gratisan dan versi pro (berbayar) . Silahkan download MX Player melalui link download di bawah
Download Mx Player 
1. Download MX Player - direct link Play Store

Article : Cara Menonton Film + Subtitle Menggunakan Android
article Title : Cara Menonton Film + Subtitle Menggunakan Android


Thus articles Cara Menonton Film + Subtitle Menggunakan Android

A few games and software Cara Menonton Film + Subtitle Menggunakan Android, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Cara Menonton Film + Subtitle Menggunakan Android and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2014/06/cara-menonton-film-subtitle-menggunakan.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment