Ads (728x90)

/>

Aplikasi File Manager Multi Fungsi Terbaik dan Terbaru 2014


Aplikasi File Manager Multi Fungsi Terbaik dan Terbaru 2014 - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Aplikasi File Manager Multi Fungsi Terbaik dan Terbaru 2014, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.


SpeedCommander

Aplikasi File Manager Multi Fungsi Terbaik dan Terbaru 2014
SpeedCommander merupakan sebuah Aplikasi file manajer yang sangat berguna serta multi-fungsi dan lebih baik dari pada Windows Explorer. Aplikasi ini memiliki tampilan dua jendela dan menawarkan banyak fitur eksklusif. Mengurutkan file, menyalin, memindahkan atau menghapus file dapat dilakukan dengan mudah baik dengan menggunakan keyboard ataupun mouse. Aplikasi ini juga lebih kaya akan fitur – fiturnya dan kinerjanya jauh lebih cepat dari Windows Explorer dalam menyalin atau memindahkan file dan folder.

SpeedCommander bisa membaca dan menciptakan ZIP archives, Microsoft CAB file dan sepenuhnya mendukung sepuluh format kompresi. Fitur pencarian baru akan menemukan file meskipun berada dalam format arsip. Penampil file internal menampilkan lebih dari 80 grafik dan format teks. Selain itu, SpeedCommander berisi editor teks yang mendukung tampilan sintaks. Dengan terintegrasi FTP clien, jadi anda dapat mendownload file dari internet dan meng-uploadnya ke halaman web dengan lebih mudah. SpeedCommander bahkan mengintegrasikan web browser bagi anda untuk berselancar di web.

Berikut Beberapa Fitur Dari SpeedCommander : * Dua jendela folder yang dapat disusun horizontal atau vertikal
* Beberapa tampilanfolder dalam satu panel folder
* Berkas Wadahdengan beberapa wadah independen
* Akses cepat ke Network Neighborhood, Internet danFTP
* Dukungan langsung untuk banyak format arsip(termasuk 7z, RAR, SQX, ZIP)
* Integrated Quick View untuk banyak format file
* Alat Multi-rename
* Cepat dan nyamanCari Program (FileSearch)
* Sinkronisasi file dan folder (FileSync)
* Editor Fleksibeluntuk file teks (SpeedEdit)



Article : Aplikasi File Manager Multi Fungsi Terbaik dan Terbaru 2014
article Title : Aplikasi File Manager Multi Fungsi Terbaik dan Terbaru 2014


Thus articles Aplikasi File Manager Multi Fungsi Terbaik dan Terbaru 2014

A few games and software Aplikasi File Manager Multi Fungsi Terbaik dan Terbaru 2014, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Aplikasi File Manager Multi Fungsi Terbaik dan Terbaru 2014 and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2014/06/aplikasi-file-manager-multi-fungsi.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment