Ads (728x90)

/>

Game Dota 2 Terbaru 2014


Game Dota 2 Terbaru 2014 - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Game Dota 2 Terbaru 2014, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
Game Dota 2 Terbaru 2014
www.davincy86.com
Free Download Game Dota 2 Terbaru 2014 - Dota 2 ( Defense of the Ancients ) merupakan sebuah game dengan genre RTS. Dota mengadu 2 tim berisikan masing-masing 5 pemain, dimana keduanya memiliki markas utama yang disebut Ancient dan tim pertama yang berhasil menghancurkan Ancient lawan adalah pemenangnya. Terdapat 3 jalan atau jalur yang menghubungkan kedua Ancient tersebut dan pasukan (‘creeps’) yang spawn atau muncul secara berkala di jalur - jalur tersebut, bertarung dengan ‘creeps’ lawan di sepanjang pertempuran menuju markas lawan. Masing-masing pemain dapat mengendalikan sebuah karakter yang disebut ‘Hero’ yang dipilih pada awal permainan. Terdapat lebih dari 100 Hero dengan type yang berbeda : Strength, Agility dan Intelligence. Setiap Hero memiliki 4 skill (beberapa memiliki lebih) aktif maupun pasif. Dengan membunuh creeps, menaikkan level, membeli item dan membuat keputusan strategi, pemain akan berusaha menjelajah map untuk menghancurkan Ancient lawannya. Bagi penggila Game bergenre RTS, Game Dota 2 ini tentu sangatlah populer dan tidak pernah terlewatkan untuk memainkannya, karena selain sobat dapat bermain sendiri untuk mempelajari cara bermainnya agar lebih mahir, sobat juga dapat bermain secara multiplayer bersama orang lain yang tentunya akan semakin bertambah seru.

FITUR GAME DOTA 2 :
  • In-Game Coaching : In-Game Coaching mengajarkan anda untuk jadi pelatih bagi teman anda untuk bermain Dota. Bagi anda yang ingin mengadakan pelatihan dota bisa melalui private lobbies dan pastinya akan mendapatkan bayaran EXP yang cukup baik.
  • A Variety Tools : Fitur ini mendukung mode pelatihan anda terhadap teman, dengan sistem baru bernama `Versatile System' anda dapat dengan mudah dapat mengajarkan 3 orang sekaligus atau bahkan mengkombinasikan pelatihan mereka kedalam single tim.
  • Crafting : Fitur ini hampir mirip dengan fitur crafting di game MMORPG pada umumnya, bagi anda yang gemar crafting, anda juga bisa membuat item dengan cara crafting.
  • Socketing Item : Fitur ini dapat mempersonalisasi lebih jauh dengan menambahkan soket dan permata. Masukkan Gem Kinetic untuk menambahkan animasi unik untuk pedang favorit anda, atau ambil kurir paling berharga anda dan menambahkan Gem Ethereal atau Prismatic untuk memamerkan warna dan efek yang lebih mengkilau.
  • Showcase View : Fitur ini memudahkan anda yang ingin melihat penampilan anda dari sudut pandang yang berbeda.
  • Player Item : Fitur ini berada di Store dan memudahkan anda yang sering bingung ingin belanja item untuk hero akan tetapi anda ragu untuk membeli yang keren.
  • New Treasure : Dalam fitur ini terdapat 3 Treasure diantaranya adalah Treasure of Ember Essence, Treasure of Earth Essence dan Ghastly Treasure of DIRETIDE.
SCREENSHOT
Game Dota 2 Terbaru 2014 
Game Dota 2 Terbaru 2014
Game Dota 2 Terbaru 2014
Game Dota 2 Terbaru 2014

LINK DOWNLOAD :

MINIMUM SYSTEM :
  • OS : Windows 7.
  • Processor : Dual core from Intel or AMD at 2.8 GHz.
  • Memory : 4 GB RAM.
  • Graphics : nVidia GeForce 8600/9600GT, ATI/AMD Radeon HD2600/3600.
  • DirectX : Version 9.0c.
  • Network : Broadband Internet connection.
  • Hard Drive : 8 GB available space.
  • Sound Card : DirectX Compatible.
Bagaimana sobat setia Davincy86, patut untuk sobat coba bukan game yang satu ini...??? Jadi buruan sobat Download Dota 2 ini di sini secara gratis dan mainkan bersama teman - teman sobat lainnya agar bertambah seru permainannya. Selamat bermain dan semoga terhibur, terima kasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : Free Download Game Dota 2 Terbaru 2014
Url : http://www.davincy86.com/2014/06/free-download-game-dota-2-terbaru-2014.html


Article : Game Dota 2 Terbaru 2014
article Title : Game Dota 2 Terbaru 2014


Thus articles Game Dota 2 Terbaru 2014

A few games and software Game Dota 2 Terbaru 2014, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Game Dota 2 Terbaru 2014 and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2014/06/game-dota-2-terbaru-2014.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment