Ads (728x90)

/>

Hungry Shark Evolution V2.5.0 Apk + Data (Unlimited Coins)


Hungry Shark Evolution V2.5.0 Apk + Data (Unlimited Coins) - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Hungry Shark Evolution V2.5.0 Apk + Data (Unlimited Coins), I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
Hungry Shark Evolution
www.davincy86.com
Free Download Hungry Shark Evolution V2.5.0 Apk + Data (Unlimited Coins) - Game Hungry Shark ini menceritakan karakter hiu di lautan yang kelaparan, jadi tugas sobat Davincy86 harus memakan ikan - ikan lainnya yang ada di lautan. Dari ikan kecil hingga hiu lainnya sobat juga dapat memakannya. Game yang sedikit mirip dengan Feeding Frenzy yang sempat terkenal dulu di PC ini, sobat dapat mengendalikan sang hiu dengan tilt atau D-pad untuk berenang kesana dan kemari. Ketika menemukan mangsa maka sobat cukup mengarahkan sang hiu ke dekatnya dan otomatis hiu akan memakannya, sesuai tingkatan jenis hiu yang sobat mainkan. Selain itu di dalam game Hungry Shark ini juga terdapat beragam orang yang sedang berenang , bermain sky , memancing , menyelam. Dan semua manusia yang sedang beraktifitas di atas lautan tersebut dapat sobat makan untuk menambah durasi sobat hidup. Karena sobat tidak akan di beri durasi hidup apabila sobat tidak memakan apapun. Sehingga sobat harus menjalankan hiu untuk selalu makan agar dapat bertahan hidup. Di dalam game ini sobat juga dapat berpetualangan, dan tentunya ada saja hal - hal yang tidak terduga dari tempat - tempat lautan yang ada. Hungry Shark Evolution mempunyai grafis 3D yang sangat baik, ketika sobat menyelam maka sobat bisa melihat bahwa lautan ini mempunyai dimensi kedalaman yang cukup nyata. Tipe ikan yang ada juga sangat beragam apa lagi ketika sobat mulai bisa menyelam di kedalaman yang lebih dalam maka sobat mulai akan menemukan ikan dengan bentuk yang aneh – aneh, seperti ikan pari dan hiu yang lebih besar dari hiu yang sobat mainkan. Pada Game Hungry Shark jika sobat dapat menemukan suatu tempat rahasia, maka sobat dapat melawan kepiting rasaksa. Jika sobat tertarik untuk mencobanya, sobat dapat men-downloadnya disini secara gratis.

SCREENSHOT
Hungry Shark Evolution
Hungry Shark Evolution
Hungry Shark Evolution

Selamat bermain dan semoga dapat bermanfaat apa yang telah Admin share kali ini untuk sobat semua, terima kasih atas kunjungan sobat d Blog Davincy86.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : Download Game Hungry Shark Evolution V2.5.0 Apk + Data (Unlimited Coins)
Url : http://www.davincy86.com/2014/08/download-game-hungry-shark-evolution.html


Article : Hungry Shark Evolution V2.5.0 Apk + Data (Unlimited Coins)
article Title : Hungry Shark Evolution V2.5.0 Apk + Data (Unlimited Coins)


Thus articles Hungry Shark Evolution V2.5.0 Apk + Data (Unlimited Coins)

A few games and software Hungry Shark Evolution V2.5.0 Apk + Data (Unlimited Coins), hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Hungry Shark Evolution V2.5.0 Apk + Data (Unlimited Coins) and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2014/08/hungry-shark-evolution-v250-apk-data.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment