Ads (728x90)

/>

Cara Memperbaiki Baterai HP Yang Sudah Ngedrop


Cara Memperbaiki Baterai HP Yang Sudah Ngedrop - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Cara Memperbaiki Baterai HP Yang Sudah Ngedrop, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
Cara Memperbaiki Baterai HP Yang Sudah Ngedrop
www.davincy86.com
Cara Memperbaiki Baterai HP Yang Sudah Ngedrop - Kali ini, Admin Davincy86 akan berbagi Cara Memperbaiki Baterai HP Yang Sudah Ngedrop pada sobat semua. Mungkin baterai HP merupakan barang yang dapat dibilang sangat penting bagi sobat yang suka sekali chatting maupun suka bermain game, namun jika baterai HP yang sobat miliki tiba – tiba ngedrop (membesar) pasti sobat bingung untuk melakukan apapun. Bagi sobat yang memiliki uang lebih, pasti dapat langsung membelinya, tapi jika uang yang kita miliki menipis atau tidak tersisa sama sekali, sobat perlu mencoba Tips dan Trik yang akan Admin bagi saat ini. Baik sobat, tanpa panjang lebar lagi langsung berikut caranya :

  • Masukkan baterai HP sobat pada kantong plastik.
  • Lalu masukkan ke dalam kulkas selama 3 – 10 hari.
  • Kemudian, ambil baterai dari kulkas.
  • Jika baterai masih besar, ikuti langkah – langkah berikut ini : Letakkan baterai HP di lantai, Letakkan papan besi tipis diatasnya, Kemudian, pukul baterai tersebut dengan palu (biar kempes), Jika baterai kempes berarti trik ini berjalan lancar.
  • Coba carge baterai HP sobat 5 – 8 jam, jangan lebih.
  • Di jamin baterai HP sobat awet kembali.

Demikian ulasan Admin mengenai Tutorial mengenai Cara Memperbaiki Baterai HP Yang Sudah Ngedrop untuk sobat semua, selamat mencoba dan semoga dapat bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : Cara Memperbaiki Baterai HP Yang Sudah Ngedrop
Url : http://www.davincy86.com/2014/08/cara-memperbaiki-baterai-hp-yang-sudah.html


Article : Cara Memperbaiki Baterai HP Yang Sudah Ngedrop
article Title : Cara Memperbaiki Baterai HP Yang Sudah Ngedrop


Thus articles Cara Memperbaiki Baterai HP Yang Sudah Ngedrop

A few games and software Cara Memperbaiki Baterai HP Yang Sudah Ngedrop, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Cara Memperbaiki Baterai HP Yang Sudah Ngedrop and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2014/08/cara-memperbaiki-baterai-hp-yang-sudah.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment