Ads (728x90)

/>

Apa Itu Bipolar Disorder, Marshanda Di Vonis Idap Bipolar.


Apa Itu Bipolar Disorder, Marshanda Di Vonis Idap Bipolar. - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Apa Itu Bipolar Disorder, Marshanda Di Vonis Idap Bipolar., I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
foto,marshanda,bipolar,disorder,I,II,terbaru,update,kontroversi,artis,cantik
Marshanda
Bipolar disorder adalah salah satu kelainan jiwa yang ditandai dengan seringnya  pasien berubah perasaan yang saling bertolak belakang secara mendadak. Perasaan yang saling bertolak belakang ini misalnya perasaaan senang dan sedih , keduanya bisa datang bergantian secara mendadak , sehingga seseoarang yang menderita Bipolar Disorder ini akan susah dimengerti oleh orang-orang di sekitarnya. Bipolar adalah penyakit jiwa yang sifatnya episodik. Bipolar disorder dipicu oleh ketidakseimbangan cairan kimia (neurotransmitter) di dalam otak. Akibatnya, otak yang berfungsi menyampaikan rangsangan (termasuk perasaan) bisa terganggu kinerjanya (http://showbiz.metrotvnews.com).

Sebenarnya ini adalah penyakit yang sudah lama, namun akhr-akhir ini menjadi tenar karena Marshanda seorang artis terkenal bintang sinetron "Bidadari" ini yang dikabarkan telah divonis mengidap Bipolar Disorder. Sehingga banyak masyarakat awam yang menanyakan mengenai apa itu penyakit Bipolar Disorder.
foto,marshanda,bipolar,disorder,I,II,terbaru,update,kontroversi

Penjelasan Mengenai Bipolar Disorder oleh Para Ahli 

Kenapa dinamakan bipolar disorder, dikutip dari Metrotvnews.com ,Seorang psikolog Sani B Hermawan menjelaskan pada Senin (11/8/2014) bahwa
"Itulah kenapa dinamakan bipolar (dua kutub emosi). Suatu waktu bisa saja seseorang happy dan bersemangat, tapi di waktu yang tidak jauh berselang, seketika dia jadi murung," 
Sementara itu, National Institute of Mental Health Amerika Serikat, menyebutkan, ada faktor internal maupun eksternal yang bisa memicu penyakit ini. Faktor internal mengacu pada gen. Dalam hal ini sebuah peneltian menyebutkan, semakin tua umur laki-laki ketika istrinya mengandung, maka semakin tinggi risiko anaknya terkena bipolar. Hal ini berkaitan dengan kemungkinan mutasi gen yang mengatur perkembangan kelainan syaraf yang menyebabkan kelainan pada DNA. Sedangkan dalam faktor eksternal , biasanya erat kaitannya dengan kisah masa lalu yang sangat berpengaruh pada kejiwaan atau mentalnya. Misalnya pada masa kecil ia pernah dianiaya oleh teman-teman dan lingkungannya , atau pernah mengkonsumsi narkoba dan sejenisnya.

Seperti yang telah diuraikan , Bipolar Disorder ini merupakan penyakit kejiwaan yang bersifat episodik. Ada 4 episode dalam penyaki Bipolar Disorder, yaitu :
1. Mania
Pada episode ini ,seseorang akan merasa sangat bahagia dan semangat yang luar biasa. Bahkan bisa sampai tidak tidur saat merasa sangat produktif untuk suatu hal.

2. Hipomania
Gejalanya hampir sama dengan Mania , namun disini seseorang akan cenderung lebih tenang. Tapi justru saat di episode ini seseorang penderita Bipolar disorder akan lebih susah dideteksi.

3. Depresi
Sudah diketahui apa itu depresi , yaitu kondisi seseorang yang selalu merasa murung dan dipenuhi dengan rasa tertekan. Jika tidak segera ditangani, penderita depresi bisa terjerumus ke hal-hal negatif seperti Bunuh diri.

4. Campuran
Ini merupakan episode yang paling memprihatinkan. Emosi seseorang akan bercampur pada satu waktu yang sama. Bisa juga melakukan 2 emosi yang berlawanan bersamaan, misalnya dengan kondisi yang sedang semangat, sesorang membicarakan hal-hal negatif dan kejelekan.

Berdasarkan empat episode tersebut, penderita Bipolar disorder dibagi menjadi 2, yaitu Bipolar Disorder I dan Bipolar Disorder II .
1. Bipolar Disorder I
Bipolar Disorder I (Satu) adalah Bipolar Disorder yang lebih cenderung menunjukan sikap kejiwaan episode Mania (Manic). Menurut penelitian lebih lanjut, Bipolar Disorder I memiliki porsi yang relatif sama antara penderita pria dan wanita.

2. Bipolar Disorder II
Bipolar Disorder I (Dua) adalah Bipolar Disorder yang  lebih cenderung menunjukan sikap kejiwaan episode Depresi ,belum mencapai Mania (manic). Menurut penelitian lebih lanjut, Bipolar Disorder I memiliki porsi yang relatif lebih besar didominasi oleh penderita wanita daripada pria , yaitu sebesar 2:1.

Source : http://showbiz.metrotvnews.com

Article : Apa Itu Bipolar Disorder, Marshanda Di Vonis Idap Bipolar.
article Title : Apa Itu Bipolar Disorder, Marshanda Di Vonis Idap Bipolar.


Thus articles Apa Itu Bipolar Disorder, Marshanda Di Vonis Idap Bipolar.

A few games and software Apa Itu Bipolar Disorder, Marshanda Di Vonis Idap Bipolar., hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Apa Itu Bipolar Disorder, Marshanda Di Vonis Idap Bipolar. and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2014/08/apa-itu-bipolar-disorder-marshanda-di.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment