Ads (728x90)

/>

Facebook Messenger 9.0.0.15.17 Apk


Facebook Messenger 9.0.0.15.17 Apk - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Facebook Messenger 9.0.0.15.17 Apk, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
Facebook Messenger
www.davincy86.com
Download Facebook Messenger 9.0.0.15.17 Apk Terbaru 2014 - Facebook Messenger adalah Aplikasi Facebook Chat yang memungkinkan sobat dalam berkirim pesan atau mengobrol dengan kontak lainnya yang ada pada Facebook sobat, tanpa harus membuka Aplikasi Facebook utama. Jadi sobat dapat chatting bersama teman, bermain game, panggilan telepon dan fitur Groups. Lewat fitur tersebut sobat kini dapat membuat kelompok percakapan dengan beberapa pengguna lainnya.
 
FITUR – FITUR FACEBOOK MESSENGER :
  • OBROLAN GRUP : Buat grup untuk orang yang paling sering sobat kirimi pesan. Beri nama, atur foto grup, dan simpan di satu tempat.
  • FOTO DAN VIDEO : Rekam video dan ambil foto selfie atau foto lain langsung dari aplikasi, dan kirimkan dengan sekali ketuk.
  • CHAT HEAD : Biarkan percakapan tetap berjalan saat sobat menggunakan aplikasi lain.
  • PANGGILAN GRATIS : Berbicaralah sepanjang yang sobat inginkan, bahkan dengan teman di negara lain, (Panggilan gratis melalui Wi-Fi. Jika tidak, maka akan berlaku biaya data standar).
  • BANYAK CARA UNTUK BERKIRIM PESAN : Percakapan lebih hidup dengan stiker, pratinjau foto dan video galeri tanpa meninggalkan percakapan, lalu pilih yang menurut sobat paling sempurna untuk dikirimkan, rekam pesan suara jika sobat memiliki banyak hal untuk dikatakan.
  • FITUR TAMBAHAN : Dapatkan informasi ketika orang lain telah melihat pesan sobat, teruskan pesan atau foto kepada orang lain yang tidak berada di dalam percakapan, cari orang dan grup untuk segera menemukannya, aktifkan lokasi agar orang tahu saat sobat berada di sekitar mereka, lihat siapa yang aktif di Messenger dan siapa yang aktif di Facebook, buat pintasan untuk membuka percakapan langsung dari layar beranda, nonaktifkan pemberitahuan ketika sobat sedang bekerja, tidur, atau sekadar ingin istirahat, tetap masuk agar sobat tidak melewatkan pesan dari teman – teman sobat.
 
SCREENSHOT
Facebook Messenger
 
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat artikel yang Admin share kali ini kepada sobat Davincy86 semua, jangan lupa berikan komentar sobat pada setiap artikel yang Admin share, terima kasih.
 
Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : Download Facebook Messenger 9.0.0.15.17 Apk Terbaru 2014
Url : http://www.davincy86.com/2014/08/download-facebook-messenger-9001517-apk.html


Article : Facebook Messenger 9.0.0.15.17 Apk
article Title : Facebook Messenger 9.0.0.15.17 Apk


Thus articles Facebook Messenger 9.0.0.15.17 Apk

A few games and software Facebook Messenger 9.0.0.15.17 Apk, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Facebook Messenger 9.0.0.15.17 Apk and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2014/08/facebook-messenger-9001517-apk.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment