Ads (728x90)

/>

Cara Mudah Mendapatkan Gems Clash Of Clans Gratis [Android - iOS]


Cara Mudah Mendapatkan Gems Clash Of Clans Gratis [Android - iOS] - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Cara Mudah Mendapatkan Gems Clash Of Clans Gratis [Android - iOS], I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
Cara mudah untuk mendapatkan Gem (Gems) Clash of Clans secara Gratis untuk Android dan iOS - Dalam permainan Clash of Clans , Gem adalah semacam coin atau resource yang dapat digunakan untuk melakukan hal-hal premium dalam game. Gems ini merupakan resource yang tidak bisa didapatkan secara gratis dengan cara di tambang atau di jarah seperti cara mendapatkan gold, elixir dan dark elixir. Namun pemain harus membeli nya secara online untuk mendapatkan gems ini,yaitu dengan melalui in-app purchase.

Berikut harga gems dalam Clash Of Clans untuk in-app purchase terbaru :
Gems,Gratis,Clash of Clans,Android,terbaru

Ada 3 cara alternatif untuk mendapatkan Gems secara cuma-cuma di game Clash Of Clans.
1. Menyingkirkan Obstacles
Obstacles adalah benda-benda yang ada di sekitar desa yang hanya berguna sebagai aksesoris yang menghiasi desa. Obstacles disini dapat berupa pohon-pohon,batu,kayu yang ditebang,bunga-bunga dsb.
obstacles,clash,of,clans,terbaru,logo,icon
2. Mengambil dari Gem Box
Selain menyingkirkan obstacles , ada juga semacam kotak yang berisi Gems, yaitu Gem Box. Jika anda beruntung, anda bisa mendapatkan Gem Box dengan 25 gems di dalamnya. Namun kehadirannya tidak pasti , jadi anda harus bersabar menunggu nya. Semoga beruntung.
gems,box,clash,of,clans,terbaru,update
3. Selesaikan Tugas dan Raihlah Achievement
Ini mengandalkan ketekunan dalam bermain. Dalam clash of clans ada semacam tugas / task tertentu yang bisa untuk diselesaikan. Jika berhasil menyelesaikan task / tugas dan mencapai Achievment, maka pemain akan mendapat reward berupa XP atau Gems. Dengan begitu, semakin banyak menyelesaikan tugas di tap achievment , maka semakin besar peluang untuk mendapatkan banyak Gems secara gratis.
achievments, clash,of ,clans,terbaru,update
Ada beberapa task dengan achievment yang memberikan banyak reward jika dapat diselesaikan, misalnya achievment "Sweet Victory", jika berhasil meraihnya,maka rewarnya yaitu 100 XP dan 450 Gems gratis, ini bisa didapatkan bila berhasil mengumpulkan 1250 tropi dari peperangan yang dimenangkan. Selain itu masih banyak lagi achievment yang harus dikejar karena mendapatkan banyak Gems dan XP misalnya achievment "League All-Star".

Article : Cara Mudah Mendapatkan Gems Clash Of Clans Gratis [Android - iOS]
article Title : Cara Mudah Mendapatkan Gems Clash Of Clans Gratis [Android - iOS]


Thus articles Cara Mudah Mendapatkan Gems Clash Of Clans Gratis [Android - iOS]

A few games and software Cara Mudah Mendapatkan Gems Clash Of Clans Gratis [Android - iOS], hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Cara Mudah Mendapatkan Gems Clash Of Clans Gratis [Android - iOS] and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2014/08/cara-mudah-mendapatkan-gems-clash-of.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment