Ads (728x90)

/>

Game Spider-Man : Shattered Dimensions Untuk PC Terbaru


Game Spider-Man : Shattered Dimensions Untuk PC Terbaru - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Game Spider-Man : Shattered Dimensions Untuk PC Terbaru, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
Game Spider-Man : Shattered Dimensions
www.davincy86.com
Download Game Spider-Man : Shattered Dimensions Untuk PC Terbaru - Sobat sudah pasti tahu kan mengenai game yang satu ini...??? Ya, Spider-Man. Tokoh superhero ini memang tidak ada matinya akan aksi - aksi yang sangat memukau dan selalu di tunggu oleh banyak penggemarnya di seluruh dunia, baik itu Film, Komik maupun Game-nya. Plot dari Game Spider-Man : Shattered Dimensions ini menceritakan tentang empat jagoan spiderman berbeda yang dapat sobat mainkan, yang sama - sama mencari pecahan sebuah batu ajaib yang memberi kekuatan kepada pemegangnya. Batu tersebut pecah akibat ulah musuh yang bernama Mysterio, salah satu villain Spiderman dan pecahannya tersebar ke empat dimensi yang setiap dimensinya dihuni juga oleh Spiderman yang lain dan villains yang berusaha menggunakan pecahan batu itu untuk mengalahkan Spiderman dan menganggu kestabilan dimensinya masing - masing. Ada 4 Spiderman yang dapat sobat mainkan pada setiap dimensinya, antara lain, yaitu : Spider-Man Amazing, Spider-Man 2099, Ultimate Spider-Man (venom suit) dan Spider-Man Noir mereka berempat merupakan para jagoan laba - laba yang siap sobat gunakan untuk menghadapi para villain.

SCREENSHOT
Game Spider-Man : Shattered Dimensions
Game Spider-Man : Shattered Dimensions
Game Spider-Man : Shattered Dimensions
Game Spider-Man : Shattered Dimensions

Bagaimana sobat Davincy86, sobat tertarik untuk mencoba game ini...??? Langsung saja sobat Download Game Untuk PC Gratis ini di Blog Davincy86 dan pilih dari keempat jagoan spiderman yang menurut sobat paling hebat. Admin juga akan memberikan trailer dari game ini untuk sobat semua, agar sobat lebih mengenal para tokoh yang ada dalam game ini.

TRAILER

PERSYARATAN SISTEM :
  • Operating System : Microsoft Windows XP/Vista/7.
  • Processor : Intel Core 2 Duo processor with a clock speed of 2.6 GHz / AMD 64 X2 3800 + or better.
  • Memory : 1 GB (XP) / 2GB (Vista / 7).
  • Video Card : NVIDIA GeForce 7800 / ATI Radeon X1800 with 256 MB VRAM with hardware accelerated 3D-graphics, DirectX 9.0c compatible and supports Shader 3.0.
  • Sound Card : Sound device compatible with DirectX ® 9.0.
  • Free space on hard disk : 13.5 GB / 4.5GB download.
 
LINK DOWNLOAD :


Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : Game Spider-Man : Shattered Dimensions Untuk PC
Url : http://www.davincy86.com/2014/10/game-spider-man-shattered-dimensions.html

  

Article : Game Spider-Man : Shattered Dimensions Untuk PC Terbaru
article Title : Game Spider-Man : Shattered Dimensions Untuk PC Terbaru


Thus articles Game Spider-Man : Shattered Dimensions Untuk PC Terbaru

A few games and software Game Spider-Man : Shattered Dimensions Untuk PC Terbaru, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Game Spider-Man : Shattered Dimensions Untuk PC Terbaru and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2014/10/game-spider-man-shattered-dimensions.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment