Ads (728x90)

/>

Game Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins & Gems)


Game Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins & Gems) - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Game Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins & Gems), I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
Game Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins & Gems)
www.davincy86.com
Download Gratis Game Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins & Gems) Terbaru - Siapa di antara sobat yang suka bermain game dengan superhero berbentuk naga...??? Tentu sobat suka bukan jika karakter yang kita mainkan bukan orang seperti game - game lainnya, tapi sebuah naga dengan bentuk yang sangat lucu dan menggemaskan, tapi tetap terlihat sangat buas dan keren. Permainan simulasi ini mengharuskan sobat untuk mendapatkan sebuah naga terbaik agar dapat memenangkan setiap pertarungan yang sangat sengit melawan naga lainnya di sebuah arena. Misi dari permainan yang sangat seru ini adalah untuk menyelamatkan guru sobat yang di culik oleh para sahabat, jadi sobat di haruskan memiliki binatang yang memiliki kekuatan hebat untuk melawan para penculik tersebut.

Tidak seperti game yang hampir mirip dengan permainan ini, yaitu Pokemon. Di dalam game Dragon Mania ini sobat bukan hanya memelihara binatang kesayangan berbagai macam naga yang unik dan memiliki kekuatan berbeda - beda, namun sobat juga dapat mengembangbiakkan naga yang sobat miliki, agar bertambah lebih banyak lagi. Jadi, yang perlu sobat lakukan dalam bermain game ini adalah, sobat harus membangun sebuah habitat, merawat telur - telur naga yang sobat miliki serta menaruh telur tersebut ke dalam habitatnya sesuai dengan type naga yang ada.

Nilai lebih dari game yang satu ini, yaitu sobat juga dapat mengawinkan naga - naga dewasa yang sobat miliki dengan jenis naga lainnya untuk mendapatkan spesies yang baru yang belum pernah sobat temukan, jadi terserah sobat ingin memiliki keturunan naga dengan spesies unik dan baru. Menarik bukan untuk sobat coba...???

WHAT'S NEW DRAGON MANIA IN V4.0.0 :
  • Meet the 4 New hero dragons and Battle.
  • Introducing four completely new hero dragons : Windcatcher, Dulcet, Cyborg and Hammerhead.
  • Increase your dragon's happiness and they'll fight better.
  • Fight now wit h a team of up to 4 dragons instead of 3.
  • New Dragon Chargers : The more you fight, the better the bonus you get.
  • Win Skill Points at the end of each fight to unlock new skills for your dragons and more.
  • New Package special offers.
  • New active / passive skills in the Dragon Laboratory.
 
    SCREENSHOT
    Game Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins & Gems)
    Game Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins & Gems)
    Game Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins & Gems)
    Game Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins & Gems)

    LINK DOWNLOAD

    REQUIREMENTS ANDROID : Android 2.3 or Higher

    Tunggu apalagi sobat Davincy86, buruan sobat Download Game Android ini dan rasakan keseruan memiliki naga - naga yang unik dan memiliki kekuatan super serta buktikan bahwa naga yang sobat miliki lebih kuat dari pada lawan - lawan lainnya. Mungkin cukup sekian ulasan Admin mengenai Game Dragon Mania Mod Apk untuk sobat semua. Semoga bermanfaat dan dapat menghibur sobat, terima kasih atas kunjungannya...!!!

    Anda sekarang telah mengunjungi :
    Title : Download Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins & Gems) Terbaru
    Url : http://www.davincy86.com/2014/10/game-dragon-mania-v400-mod-apk.html

     

    Article : Game Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins & Gems)
    article Title : Game Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins & Gems)


    Thus articles Game Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins & Gems)

    A few games and software Game Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins & Gems), hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

    You're reading an article Game Dragon Mania V4.0.0 Mod Apk (Unlimited Coins & Gems) and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2014/10/game-dragon-mania-v400-mod-apk.html Hopefully this article This can be useful.

    Post a Comment