Ads (728x90)

/>

PhotoMath : Aplikasi Canggih Untuk Menjawab Soal Matematika


PhotoMath : Aplikasi Canggih Untuk Menjawab Soal Matematika - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled PhotoMath : Aplikasi Canggih Untuk Menjawab Soal Matematika, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
PhotoMath
www.davincy86.com
Download Gratis PhotoMath : Aplikasi Canggih Untuk Menjawab Soal Matematika Terbaru 2015 - Bagi sebagian orang mata pelajaran seperti Matematika, Kimia, Fisika serta mata pelajaran yang berhubungan dengan dunia hitung menghitung menggunakan berbagai macam rumus untuk mendapatkan sebuah jawaban dari soal - soal yang ada, merupakan suatu hal yang sangat membosankan, bahkan ada juga sebagian orang mata pelajaran tersebut sangatlah menakutkan. Mungkin karena rumus atau cara menghitungnya yang membuat mata pelajaran tersebut sangatlah tidak di senangi oleh sebagian orang. Kali ini Admin akan membahas mengenai salah satu pelajaran yang bisa di katakan sebuah mimpi buruk di negara kita bagi banyak pelajar, yaitu Matematika.

PhotoMath

Memang mata pelajaran Matematika ini merupakan pelajaran yang sedikit sekali yang menyukainya, namun di satu sisi pelajaran Matematika sendiri merupakan pelajaran yang pasti menjadi Ujian akhir dalam setiap jenjang pendidikan yang ada di Indonesia. Apalagi jika kita sudah selesai dari jenjang pendidikan untuk menuju ke dunia kerja, pasti mata pelajaran yang satu ini tetap kita gunakan dalam mendukung pekerjaan yang kita jalani. Akan tetapi tetap saja para pelajar mulai dari jenjang SD (Sekolah Dasar) s/d Perguruan Tinggi masih banyak yang menjadikan mata pelajaran matematika ini sebagai momok yang menakutkan. Namun dengan kecanggihan zaman seperti pada saat ini, hal tersebut dapat sobat Davincy86 hadapi tanpa rasa khawatir apalagi takut, karena kini sudah ada sebuah Aplikasi yang sangat membantu untuk menjawab soal - soal matematika yang menurut sobat sangat sulit tersebut hanya dengan menggunakan Kamera Smartphone yang sobat miliki, Aplikasi ini bernama PhotoMath.



Sebenarnya Aplikasi ini sudah di kembangkan selama 3 tahun lalu, yang merupakan hasil pengembangan dari Kroasia, namun masih belum di perkenalkan secara luas di seluruh dunia. Fungsi dari Aplikasi PhotoMath sendiri yaitu, untuk mendeteksi soal - soal matematika seperti penggunaan desimal, pecahan, aritmatika, akar, dan persamaan linier sederhana. Dan menurut Damil Sabol sebagai CEO PhotoMath itu sendiri mengungkapkan bahwa, penciptaan aplikasi ini ditujukan untuk membuat matematika menjadi lebih mudah dan sederhana dengan mendidik para pengguna bagaimana memecahkan masalah soal matematika tersebut. Jadi, di tahun - tahun yang akan datang mata pelajaran matematika ini sudah tidak lagi menjadi suatu hal yang sangat menakutkan serta di hindari.

Cara menggunakan Aplikasi PhotoMath ini juga terbilang cukup mudah dan sangat sederhana, sobat cukup mengarahkan kamera ponsel yang sobat miliki pada soal matematika tersebut, kemudian kamera akan Memindai atau melakukan Scanner, dan jawaban soal matematika tersebut seketika akan tampak di layar ponsel Smartphone yang sobat miliki. PhotoMath juga di lengkapi dengan teknologi pengenalan karakter untuk membaca soal matematika, sehingga dapat meresponsnya dan memberikan jawaban kepada para penggunanya. Namun, Bagi sobat Davincy86 sebagai pengguna ponsel pintar Android, sobat harus sabar untuk dapat menggunakan Aplikasi Android Terbaik ini sampai akhir tahun 2014 ini, karena aplikasi PhotoMath ini sendiri baru tersedia di Platform iOS dan Windows Phone.

Tapi bagi sobat yang ingin mengetahui lebih dahulu seperti apa penampakan dan kecanggihan aplikasi PhotoMath ini, Admin juga akan share juga sebuah video mengenai penggunaan aplikasi tersebut.

PHOTOMATH VIDEO

SCREENSHOT
PhotoMath
PhotoMath
Download PhotoMath For ( iOS I Windows ) via TechCrunch

Bagaimana sobat, sudah tidak tahan lagi bukan untuk mendapatkan dan mencoba Aplikasi PhotoMath Untuk Android...??? Tenang dan sabar dulu sobat, pasti aplikasi ini di perkenalkan ke seluruh dunia pada akhir tahun ini. Semoga ulasan mengenai Aplikasi PhotoMath yang Admin berikan pada sobat Davincy86 dapat bermanfaat, jangan lupa nantikan aplikasi - aplikasi berikutnya yang tidak kalah lebih bagus lagi. Terima kasih atas kunjungan serta komentar sobat selama ini di Blog Davincy86 yang Admin Kelola.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : PhotoMath : Aplikasi Canggih Untuk Menjawab Soal Matematika Terbaru 2015
Url : http://www.davincy86.com/2014/10/photomath-aplikasi-canggih-untuk.html

Article : PhotoMath : Aplikasi Canggih Untuk Menjawab Soal Matematika
article Title : PhotoMath : Aplikasi Canggih Untuk Menjawab Soal Matematika


Thus articles PhotoMath : Aplikasi Canggih Untuk Menjawab Soal Matematika

A few games and software PhotoMath : Aplikasi Canggih Untuk Menjawab Soal Matematika, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article PhotoMath : Aplikasi Canggih Untuk Menjawab Soal Matematika and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2014/10/photomath-aplikasi-canggih-untuk.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment