Ads (728x90)

/>

Info Kelebihan dan Fitur OS Android 5.0 Lollipop Terbaru


Info Kelebihan dan Fitur OS Android 5.0 Lollipop Terbaru - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Info Kelebihan dan Fitur OS Android 5.0 Lollipop Terbaru, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
Info Kelebihan dan Fitur OS Android 5.0 Lollipop - Bukan Android namanya jika tidak selalu update dan mengembangkan OS. Android adalah OS yang kini menjamah hampir sebagian besar pengguna Smartphone dunia , perkembangan baik dalam aplikasi maupun OS nya sendiri sangatlah pesat. Dari pertama rilis bernama OS Android Alpha hingga kini yang terbaru rilis bernama Android 5.0 Lollipop . Bagi yang sebelumnya menduga bahwa Android versi 5 adalah Android Lemper , pasti sangat kecewa.
logo,icon,simbol,android,5.0,lollipop,new,update,design

Di versi terbarunya ini , Android 5.0 Lollipop mengusung beberapa perubahan sangat signifikan di segmen penghematan baterai dan performa sistem nya. Setidaknya ada 4 segment utama perubahan dan fitur dalam Android 5.0 Lollipop yang kami rangkum.

Info Kelebihan dan Fitur OS Android 5.0 Lollipop


1. Baterai lebih hemat 30%
Angka 30% adalah angka yang sangat significant dalam penghematan baterai. Jika biasanya kita charge Smartphone Android 4 kali , kini cukup 3 kali saja. Android mengeklaim bahwa angka ini diambil dari perbandingan dengan Android versi sebelumnya yaitu Android Kitkat.

2. Support RAM Up to 4 GB
Jika di versi sebelumnya Android hanya mampu membaca RAM maksimal 3 GB , di versi Android 5.0 Lollipop ini dalemannya dirombak dan diupgrade sehingga support arsitek prosesor 64 bit dan mampu membaca RAM hingga 4 GB. Tak ayal jika proses dalam sistemnya bisa lebih lega dengan dukungan RAM 4 GB.

3. Material Design Futuristik
Istilah baru yang diperkenalkan Google, bernama Material Design. Android Lollipop menawarkan tampilan yang sangat elegan, modern, dan futuristik yang disebutkan Google sebagai Material design. Display flat dan minimalis namun juga terdapat efek animasi yang lebih menarik.

4. Performa lebih cepat
Perubahan yang sangat signifikan adalah kecepatan olah sistem yang jauh lebih cepat dari versi sebelumnya. Hal ini disebabkan karena Android Lollipop menggunakan ART Compiler. Fitur ini menggantikan Dalvik yang dipakai pada versi sebelumnya yang memiliki prinsip A head of time. Fitur ini memang membuat proses instalasi aplikasi menjadi lebih lambat dan memakan memori lebih besar. Namun ketika aplikasi dijalankan secara multitasking, performa android akan jauh lebih cepat.

 Samsung,Galaxy,Nexus,Motorola,android,5.0,lollipop
Nexus Android Lollipop

Terlihat bahwa peningkatan kualitas dari Android 5.0 Lollipop sesuai dengan kebutuhan pengguna Smartphone saat ini. Karena banyaknya keluhan pengguna Smartphone khususnya Android yang mulai mengeluh dari Baterai yang boros , RAM kecil , Performa lemot dan lain sebagainya. Trobosan terbaru dari Android bersama Android v5.0 Lollipop ini diharapkan bisa menjadi jawaban atas berbagai permasalahan diatas. Kita nantikan seperti apa nantinya perangkat-perangkat Smartphone Android yang mengusung Android 5.0 Lollipop ini. 

Article : Info Kelebihan dan Fitur OS Android 5.0 Lollipop Terbaru
article Title : Info Kelebihan dan Fitur OS Android 5.0 Lollipop Terbaru


Thus articles Info Kelebihan dan Fitur OS Android 5.0 Lollipop Terbaru

A few games and software Info Kelebihan dan Fitur OS Android 5.0 Lollipop Terbaru, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Info Kelebihan dan Fitur OS Android 5.0 Lollipop Terbaru and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2014/10/info-kelebihan-dan-fitur-os-android-50.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment