Ads (728x90)

/>

Game Balap Mobil


Game Balap Mobil - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Game Balap Mobil , I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
Game Balap Mobil
www.davincy86.com
Download Gratis Game Balap Mobil Terbaru - Bagi sobat Davincy86 pecinta permainan game balap mobil dengan kualitas gambar yang baik dan mendekati nyata / sungguhan, kali ini Admin share untuk sobat semua sebuah game Balapan Mobil yang begitu seru, yaitu Grid Autosport Reloaded plus Full Crack yang bisa sobat download secara gratis disini. Di dalam game ini terdapat banyak sekali pilihan mobil - mobil keren dan sporty yang dapat sobat gunakan dalam setiap balapan dan tentunya sobat tidak akan cepat bosan akan penampilan mobil tersebut. Keahlian sobat dalam mengendalikan mobil dengan kecepatan penuh akan di uji dalam game ini, apakah sobat cocok menjadi seorang pembalap sejati atau sobat masih perlu belajar banyak dalam mengendalikan kecepatan dari mobil - mobil sport ini. Contohnya seperti sobat Admin yang bernama Dian MA, Linggar, Dani, Ega, Mastur dan Ipey yang selalu memainkan game ini dengan jagoan mobil pilihan mereka masing - masing. Jika sudah menghidupkan komputer dan menancapkan USB Joystick, mereka langsung serius untuk dapat segera bermain dan membuktikan siapa di antara mereka yang paling handal menjadi pembalap sejati. Apalagi dua sobat Admin yaitu Linggar dan Dani yang selalu menjadi Rival abadi jika bertanding, terkadang Joystick yang di pegang bisa sampai rusak karena terlalu kuat menekan "Tekked", karena mereka berdua bertaruh template Blog jika salah satu dari mereka kalah balapan. Oke, sobat Blog Download Game Gratis, itu sedikit cerita mengenai keseruan dari permainan balapan ini, jika sobat penasaran, langsung saja sobat dapat mendownloadnya secara gratis di sini.

Minimum System Requirements :
  • OS : Windows Vista, Windows 7 or Windows 8.
  • Processor : Intel Core 2 Duo @ 2.4Ghz or AMD Athlon X2 5400+.
  • Memory : 2GB RAM.
  • Graphics : Intel HD3000 or AMD HD2000 Series or NVIDIA Geforce 8000 Series.
  • Network : Broadband Internet connection.
  • Hard Drive : 15GB available space.
  • Sound Card : Direct X compatible soundcard.
Cara install :
    • Download semua part (1 s/d 10).
    • Kemudian letakkan dalam satu folder yang sama.
    • Extract part 1 maka secara otomatis yang lain juga akan ter-extrak.
    • Mount hasil extract tersebut menggunakan Daemon Tools.
    • Install game sampai selesai.
    • Copy cracknya ke folder tempat sobat menginstall game ini.
    • Selesai.
     
    SCREENSHOT
     Game Balap Mobil
    Game Balap Mobil
    Game Balap Mobil

    Demikian posting Admin mengenai Game Mobil yang sangat bagus dan menantang ini, semoga dapat bermanfaat dan dapat menghibur sobat Davincy86 semua. Terima Kasih atas kunjungannya.
     
    Anda sekarang telah mengunjungi :
    Title : Download Gratis Game Balap Mobil Terbaru
    Url : http://www.davincy86.com/2014/10/game-balap-mobil.html


    Article : Game Balap Mobil
    article Title : Game Balap Mobil


    Thus articles Game Balap Mobil

    A few games and software Game Balap Mobil , hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

    You're reading an article Game Balap Mobil and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2014/10/game-balap-mobil.html Hopefully this article This can be useful.

    Post a Comment