Ads (728x90)

/>

Menambah Kapasitas RAM Android Tanpa Root


Menambah Kapasitas RAM Android Tanpa Root - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Menambah Kapasitas RAM Android Tanpa Root, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
Menambah RAM Android Tanpa Root - Dalam menjalankan aplikasi dan game dibutuhkan RAM selama aplikasi dan game tersebut berjalan. Masing-masing aplikasi membutuhkan konsumsi RAM berbeda-beda. Perangkat Android baru bahkan mendukung kita untuk menjalankan banyak aplikasi sekaligus (multitasking). Tentunya RAM yang dikonsumsi makin besar. Masalah akan sering muncul jika perangkat Android kita memiliki RAM kecil. Mulai dari nge-lag, aplikasi yang tertutup sendiri, hingga tiba-tiba restart. Itu adalah gejala-gejala RAM kritis karena kepenuhan.

Tutorial Menambah RAM Android Tanpa Root & Partisi


Pada perangkat Android, banyak proses yang berjalan tanpa kita ketahui. Proses yang berjalan tersebut ada yang penting namun ada juga yang tidak kita butuhkan. Aplikasi yang tidak kita butuhkan tersebut juga mengkonsumsi RAM untuk bisa berjalan. Nah, daripada menuh-menuhi RAM kita, kita matikan aplikasi-aplikasi yang tidak kita butuhkan tersebut, kita bersihkan data dan cache agar RAM kita lebih lega. Karena kita akan menambahkan RAM pada perangkat Android yang belum di-root, yang bisa kita lakukan adalah mengoptimalkan RAM bawaan perangkat kita.

1. Download RAM Control eXtreme Pro v1.12 APK Gratis.

2. Instal aplikasi tersebut pada perangkat Android Anda.

3. Jalankan aplikasi tersebut, maka pertama Anda akan masuk ke fitur RAM Booster, pilih Boost RAM untuk menaikkan kapasitas RAM. Pilih START pada Auto RAM Booster untuk mem-boost RAM Anda beberapa waktu sekali. Anda bisa mengatur waktu Auto RAM Booster pada tab Setting.

menambah RAM Android tanpa Root

4. Pilih tab Task Killer untuk mematikan aplikasi yang tidak Anda butuhkan. Anda juga bisa memasukkan aplikasi ke white list (daftar aplikasi yang tidak akan dimatikan).

menambah RAM Android tanpa partisi

Jika dengan melakukan cara ini masalah yang berkaitan dengan RAM masih muncul, cobalah untuk melakukan rooting pada perangkat Android Anda. Anda lebih bisa mengeksplorasi cara untuk menambah kapasitas RAM, bahkan Anda bisa membuat RAM tambahan dari memori eksternal.

Baca juga : Cara Mudah Menambah Kapasitas RAM Android Tanpa Root
Article : Menambah Kapasitas RAM Android Tanpa Root
article Title : Menambah Kapasitas RAM Android Tanpa Root


Thus articles Menambah Kapasitas RAM Android Tanpa Root

A few games and software Menambah Kapasitas RAM Android Tanpa Root, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Menambah Kapasitas RAM Android Tanpa Root and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2013/12/menambah-kapasitas-ram-android-tanpa.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment