Ads (728x90)

/>

Memindahkan Aplikasi Ke Memori Eksternal Tanpa Root


Memindahkan Aplikasi Ke Memori Eksternal Tanpa Root - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Memindahkan Aplikasi Ke Memori Eksternal Tanpa Root, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
Menambah Memori Internal dengan Memori Eksternal - Bagi pengguna Android yang perangkatnya mempunyai memori internal kecil pasti juga akan mengalami masalah yang sama. Memori internal perlahan mulai dipenuhi dengan instal berbagai macam aplikasi dan game. Apabila sudah begitu, performa perangkat android semakin menurun, sering nge-lag, dan terkadang malah hang dan terpaksa harus direstart. Hal tersebut biasanya terjadi karena memori internal yang hampir penuh. Untuk membuatnya lega, kita bisa menjadikan memori eksternal (SDCard) kita sebagai memori internal.

Tutorial yang akan saya bagikan ini bisa dilakukan pada perangkat Android yang belum di-root. Anda juga tidak perlu susah-susah membuat partisi pada SDCard. Tutorial ini juga tidak membutuhkan aplikasi untuk diinstal ke perangkat Android, karena sebenarnya tutorial ini untuk mengaktifkan fitur Android Move to SD yang tersembunyi.

Sayangnya, cara ini hanya berhasil pada OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) ke bawah (Honeycomb,GingerBread, Froyo). Google sudah menonaktifkan fitur Move to SD pada OS 4.1 ke atas. Jika Anda menggunakan OS Android 4.1 Jelly Bean ke atas, untuk memindahkan aplikasi ke memori eksternal bisa dilakukan dengan Link2SD.
Baca : Memindahkan Aplikasi Ke Memori Eksternal dengan Link2SD

Cara Aman dan Mudah Memindahkan Aplikasi ke SDCard


1. Download Move to SD dengan komputer PC/Laptop.

2. Sambungkan perangkat Android dengan komputer PC/Laptop. Pastikan perangkat terdeteksi di komputer PC/Laptop.

3. Aktifkan USB Debugging Mode.

4. Ekstrak MovetoSD.zip yang telah didownload tadi, kemudian jalankan Enable Move to SD.bat, akan muncul command prompt, tunggu sampai prosesnya selesai.

memindahkan aplikasi tanpa root

5. Masuk ke Setting > Applications > Manage Applications > Pilih salah satu aplikasi. Akan muncul fitur Move to SD Card, pilih untuk memindahkan aplikasi ke SDCard.

memindahkan aplikasi ke memori eksternal tanpa root

Semoga berhasil.

UPDATE : Cara ini sudah tidak berhasil, untuk dapat memindahkan aplikasi ke memori eksternal silahkan baca : Cara Memindahkan Aplikasi ke SD Card dengan Link2SD
Article : Memindahkan Aplikasi Ke Memori Eksternal Tanpa Root
article Title : Memindahkan Aplikasi Ke Memori Eksternal Tanpa Root


Thus articles Memindahkan Aplikasi Ke Memori Eksternal Tanpa Root

A few games and software Memindahkan Aplikasi Ke Memori Eksternal Tanpa Root, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Memindahkan Aplikasi Ke Memori Eksternal Tanpa Root and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2013/12/memindahkan-aplikasi-ke-memori.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment