Ads (728x90)

/>

Kumpulan Aplikasi Terbaik dan Wajib Dimiliki


Kumpulan Aplikasi Terbaik dan Wajib Dimiliki - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Kumpulan Aplikasi Terbaik dan Wajib Dimiliki, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
Aplikasi Favorit Pengguna Android - Perangkat Android umumnya tidak hanya untuk telpon dan SMS, namun masih banyak kegunaan yang mungkin belum kita eksplorasi. Google sendiri sudah menyediakan Playstore sebagai tempat resmi download aplikasi Android untuk memaksimalkan fungsi daripada sebuah ponsel Android. Aplikasi yang tepat akan membuat perangkat Android Anda menjadi sangat bermanfaat.

Berikut ini merupakan kumpulan aplikasi terbaik yang harus ada di perangkat Android Anda. Kami usahakan untuk membaginya ke teman-teman secara gratis, walaupun sebenarnya aplikasi tersebut berbayar.

Aplikasi Antivirus Terbaik


Pengguna Android pastilah pernah mendengar kabar bahwa Android adalah sistem operasi yang rentan dengan serangan virus dan malware. Aplikasi yang Anda download tanpa Anda ketahui mungkin sudah disusupi virus berbahaya. Jika virus berhasil masuk ke perangkat Android Anda, Anda sendiri yang akan repot.

Avast: Mobile Security & Antivirus

antivirus avast untuk android Sebelumnya Avast telah populer dikalangan pengguna komputer PC sebagai software antivirus yang handal. Avast di platform Android bukan hanya sebagai antivirus, Avast for Android juga memiliki fitur anti-theft atau anti maling. Jika Anda kehilangan perangkat Android Anda, Anti-Theft bisa berfungsi untuk melacak keberadaan perangkat Anda melalui situs avast.

Download Antivirus Avast

Aplikasi Navigasi GPS Offline Terbaik


Kebanyakan perangkat Android didukung dengan GPS satelit yang memungkinkan kita memantau posisi kita dengan bantuan satelit. Untuk memaksimalkan fungsi ini, aplikasi navigasi GPS menyediakan peta Indonesia dan bahkan peta seluruh dunia yang bisa diakses secara offline. Tentu saja akan sangat berguna saat kita tersesat dalam perjalanan.

Sygic: GPS Navi & HUD & Maps

sygic terbaru Sygic merupakan aplikasi navigasi GPS offline terbaik menurut review saya. Dengan tampilan 3D tapi sangat ringan dan responsif, pergerakannya pun halus. Sygic juga mendukung semua resolusi, termasuk bisa digunakan pada tablet. Sygic bisa diinstal pada perangkat yang belum didukung GPS Satelit, tentunya fungsinya hanya sebagai peta offline digital.

Sygic bisa didownload secara Gratis di PlayStore, namun hanya versi Trial selama 7 hari. Setelah itu Anda akan diminta untuk memasukkan Activation Key. Tapi tenang, kami sudah menyediakan Sygic Pro gratis untuk Anda.

Download Sygic v13.1.4 APK Full + Peta Indonesia Terbaru

Aplikasi Messenger Terbaik


Layanan chatting atau messaging lebih diminati dibandingkan SMS. Selain biaya yang dikeluarkan lebih murah, menggunakan aplikasi messenger juga lebih cepat dan terasa lebih nyata ketimbang SMS. Apalagi Android adalah sistem operasi yang mempunyai banyak layanan online. Tentu aplikasi messenger bisa dimasukkan dalam kategori aplikasi wajib yang harus ada di perangkat Android.

BBM: BlackBerry Messenger

BBM for Android Sejak Oktober kemarin BlackBerry meluncurkan BBM untuk platform iOS dan Android. Tanggapan pasar sangat luar biasa, dalam 24 jam tercatat 10 juta kali unduhan BBM. Bahkan saat ini BBM for Android terus bergerak ke posisi pertama aplikasi gratis yang paling banyak diunduh di Google PlayStore. Ini bukti banyak sekali pengguna Android yang penasaran mencoba aplikasi BBM pada perangkat Android mereka. Bahkan para vendor ponsel pun mulai menambahkan BBM sebagai aplikasi messenger bawaan. Anda juga penasaran?

Download BBM for Android v1.0.2.83 APK

WhatsApp Messenger

kelebihan kekurangan whatsapp Sebelum BBM masuk ke pasar Android, WhatsApp-lah yang menduduki peringkat pertama aplikasi gratis yang paling sering diunduh. Tentunya ada kelebihan pada WhatsApp yang membuatnya menduduki posisi puncak tersebut. Karena didukung banyak platform, pengguna WhatsApp pun sangat melimpah, mulai dari BlackBerry, Android, iOS, Windows Phone, dan Symbian bisa menginstal aplikasi messenger ini.

Download WhatsApp Messenger

Aplikasi Al Qur'an Digital Terbaik


Sebagai seorang muslim dekat dengan Al Qur'an akan membuat hati lebih nyaman. Namun lebih dekat manakah kita dengan ponsel atau dengan Al Qur'an? Pertanyaan yang jawabannya tergantung orangnya. Menginstal aplikasi Al Qur'an digital tentu sangat bermanfaat karena Al Qur'an bisa kita baca di mana pun dan kapan pun tanpa harus repot membawanya.

iQuran Pro

download iquran pro gratis Aplikasi Qur'an digital yang paling banyak digunakan pengguna Android. Kelebihannya banyak, mendukung banyak terjemahan bahasa termasuk bahasa Indonesia, didukung audio alunan bacaan Quran beberapa ulama besar, tajwid yang berwarna, zoom-in untuk memperbesar huruf Arab, dan kompatibel dengan banyak resolusi, termasuk resolusi besar seperti tablet, juga mendukung portrait maupun landscape. Jika Anda Muslim, aplikasi Al Qur'an digital merupakan aplikasi yang wajib ada di perangkat Android Anda.

Download iQuran Pro 2.5.2 APK

Artikel ini akan terus di-update dengan tambahan aplikasi-aplikasi terbaik android lainnya, untuk itu bagi teman-teman yang ingin usul aplikasi apa yang wajib ada di Android, silahkan komentar di bawah.
Article : Kumpulan Aplikasi Terbaik dan Wajib Dimiliki
article Title : Kumpulan Aplikasi Terbaik dan Wajib Dimiliki


Thus articles Kumpulan Aplikasi Terbaik dan Wajib Dimiliki

A few games and software Kumpulan Aplikasi Terbaik dan Wajib Dimiliki, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Kumpulan Aplikasi Terbaik dan Wajib Dimiliki and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2013/12/kumpulan-aplikasi-terbaik-dan-wajib.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment