Ads (728x90)

/>

Menambah Kapasitas RAM Android dengan Memori Eksternal


Menambah Kapasitas RAM Android dengan Memori Eksternal - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Menambah Kapasitas RAM Android dengan Memori Eksternal, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
Menambah RAM Android dengan SDCard - Dalam menjalankan aplikasi dan game dibutuhkan RAM selama aplikasi dan game tersebut berjalan. Masing-masing aplikasi membutuhkan konsumsi RAM berbeda-beda. Perangkat Android baru bahkan mendukung kita untuk menjalankan banyak aplikasi sekaligus (multitasking). Tentunya RAM yang dikonsumsi makin besar. Masalah akan sering muncul jika perangkat Android kita memiliki RAM kecil. Mulai dari nge-lag, aplikasi yang tertutup sendiri, hingga tiba-tiba restart. Itu adalah gejala-gejala RAM kritis karena kepenuhan.

Jika sebelumnya kita belajar cara mengoptimalkan RAM, sekarang kita akan belajar cara menambah kapasitas RAM dengan memori eksternal. Cara ini membutuhkan akses ke sistem, jadi pastikan perangkat Android Anda telah di-root. Pilih salah satu cara di bawah ini :

Menambah RAM Android dengan Linux Swap


Linux Swap adalah partisi pada SDCard android yang berguna sebagai virtual memori atau bisa disebut RAM kedua. Untuk membuat partisi Linux Swap pada SDCard Anda, silahkan baca : Membuat Partisi Pada MicroSD Android

Menambah RAM Android dengan RAM Manager Pro


Fungsinya mirip seperti Swapper, namun fiturnya lebih lengkap, selain menambah RAM, bisa juga di-setting pada kondisi multitasking, hard gaming, dan hard multitasking. Aplikasi ini bisa berjalan tanpa partisi pada SDCard.

1. Pertama,
Download RAM Manager Pro v5.3.4 Apk Via GoogleDrive (gratis).
Atau Anda juga bisa membelinya seharga USD 3.98 di Playstore.

2. Instal aplikasi RAM Manager Pro, setelah itu buka aplikasinya. Jika ada permintaan Superuser pilih Allow.

3. Centang Set On Boot, selanjutnya pilih Swap File, maksimal 256 MB virtual RAM yang bisa ditambahkan.

ram manager

Proses membuat file swap sedikit lama,sekitar 3-5 menit. Setelah proses selesai coba cek pada File Manager Anda di sdcard/rammanager, jika terdapat file bernama "swapfile" berarti Anda telah berhasil menambahkan Virtual RAM pada perangkat Android Anda!

Semoga membantu.

[UPDATE]

Menambah Kapasitas RAM Android Dengan Partisi Linux Swap
Cara Mudah Menambah RAM Android Tanpa Partisi Linux Swap
Article : Menambah Kapasitas RAM Android dengan Memori Eksternal
article Title : Menambah Kapasitas RAM Android dengan Memori Eksternal


Thus articles Menambah Kapasitas RAM Android dengan Memori Eksternal

A few games and software Menambah Kapasitas RAM Android dengan Memori Eksternal, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Menambah Kapasitas RAM Android dengan Memori Eksternal and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2013/12/menambah-kapasitas-ram-android-dengan.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment