Ads (728x90)

/>

Cara Mendapatkan PIN Cantik Sendiri di BBM Secara Gratis dan Mudah


Cara Mendapatkan PIN Cantik Sendiri di BBM Secara Gratis dan Mudah - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Cara Mendapatkan PIN Cantik Sendiri di BBM Secara Gratis dan Mudah, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
Cara Mendapatkan PIN Cantik Sendiri di BBM Secara Gratis dan Mudah - Halo sobat, pada kesempatan kali ini kita akan berbicara tentang BBM Android, namun yang saya bicarakan bukan tipe aplikasinya, namun trik untuk mendapatkan PIN cantik sesuai pilihan kalian. Langsung saja nih simak langkah - langkahnya sobat.

Cara Mendapatkan PIN Cantik Sendiri di BBM Secara Gratis dan Mudah


  • Jika kamu adalah pengguna lama BBM yang ingin beralih ke PIN baru, kamu tidak perlu melakukan uninstall BBM, cukup lakukan Clear Data di bagian Apps Settings. 

Caranya:
Masuk ke Settings / Pengaturan, Lalu pilih Apps
Kemudian, cari aplikasi BBM yang sudah ter-install sebelumnya. Lalu KLIK
Jika sudah, sekarang klik tombol "Clear Data".
Pastikan kamu sudah mem-backup akun BBM lama, atau paling tidak ingat dengan username dan password Akun BBM lama.


  • Jika Belum Pernah Menggunakan BBM, Silahkan Ikuti Cara Berikut

Download dan install BBM versi terbaru di smartphone kamu
Kamu harus sedikit mengakalinya dengan menggunakan email khusus. Maksudnya email khusus adalah, email yang mengandung angka "7" entah itu di awal, di tengah atau di akhir. Tidak perlu email valid, cukup masukan email asal dulu saja, nanti bisa diganti kok emailnya dengan email kamu yang Valid.
Jika ada konfirmasi, klik "It's Correct".
Tunggu beberapa saat sampai proses registrasi selesai.
Jika sudah, sekarang kamu bisa cek di bagian profil, harusnya kamu sekarang sudah memiliki PIN cantik yang tentunya mudah diingat seperti ini.
Jika PIN yang muncul tidak sesuai harapan kamu, silahkan ulangi lagi langkah-langkahnya dengan melakukan "Clear Data" dan lakukan registrasi ulang sampai kamu benar-benar mendapatkan PIN yang cocok.
Jika Sudah Menemukan PIN yang cantik, lakukan hal ini...
Kalau kamu sudah mendapatkan PIN yang cantik, kamu bisa mengganti email "ngasal" ke email valid kamu. Caranya:
Login dulu di https://blackberryid.blackberry.com/bbid/login/ menggunakan email ngasal yang tadi kamu buat.
Jika sudah, klik edit pada bagian Details.
Nah, ganti deh email ngasal kamu dengan email kamu yang benar-benar valid. Jangan lupa, lakukan konfirmasi email ya.

Demikian penjelasan singkat saya sobat, hasil akhir tergantung dari pribadi masing masing lho sob, hehe... Semoga sukses ya berburu PIN cantiknya...

Article : Cara Mendapatkan PIN Cantik Sendiri di BBM Secara Gratis dan Mudah
article Title : Cara Mendapatkan PIN Cantik Sendiri di BBM Secara Gratis dan Mudah


Thus articles Cara Mendapatkan PIN Cantik Sendiri di BBM Secara Gratis dan Mudah

A few games and software Cara Mendapatkan PIN Cantik Sendiri di BBM Secara Gratis dan Mudah, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Cara Mendapatkan PIN Cantik Sendiri di BBM Secara Gratis dan Mudah and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2015/03/cara-mendapatkan-pin-cantik-sendiri-di_10.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment