Ads (728x90)

/>

Cara Internetan Gratis All Simcard Operator Selular Untuk Android


Cara Internetan Gratis All Simcard Operator Selular Untuk Android - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Cara Internetan Gratis All Simcard Operator Selular Untuk Android, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
Cara Internetan Gratis All Simcard Operator Selular Untuk Android

Cara Internetan Gratis All Simcard Operator Selular Untuk Android - Nah, bagi sobat davincy86 yang suka sekali berselancar di dunia maya maupun bagi sobat yang suka sekali mendownload berbagai hal yang sobat sukai dengan menggunakana ponsel android yang sobat miliki, terkadang kuota yang sobat miliki dapat menjadi salah satu kendala yang penting untuk sobat amati. Apalagi jika untuk sobat Davincy86 yang suka sekali mendownload, tentunya kuota tersebut cepat sekali habis, tergantung dari File Size Aplikasi, Video, Music maupun Game yang sobat download tersebut. Terkadang jika sobat sedang mendownload dan pada sampai pertengahan download tersebut, kuota internet yang sobat miliki habis, tentu hal tersebut membuat sobat kesal. Namun kali ini Admin akan memberikan solusi untuk sobat semua mengenai Cara Internetan Gratis All Simcard Operator Selular Untuk Android, baik itu untuk sobat yang suka sekali Browsing maupun download dengan menggunakan aplikasi yang bernama Psiphone For Android. Jika sobat davincy86 penasaran untuk mencobanya, langsung saja sobat ikuti caranya yang Admin ulas berikut ini untuk sobat semua.

CARA INTERNETAN GRATIS :
  • Pertama kali sebelum memulai Trik ini, pastikan ponsel android yang sobat miliki sudah di root.
  • Kemudian, Download aplikasi Psiphone untuk Android. Bagi sobat www.davincy86.com yang belum memiliki aplikasinya, sobat dapat mendownloadnya disini : Psiphone.
  • Lalu, ekstrak pada memori eksternal atau internal, lalu Instal aplikasinya Psiphone-nya.
  • Setelah di instal, buka aplikasi Psiphone maka akan muncul jendela pop-up yang berisi menu "use Psiphon browser only" dan "tunnel whole device", lalu pilih yang whole device.
Psiphone
  • Lalu, akan keluar sebuah huruf P besar di layar berwarna merah. Kemudian tunggu hurup P besar tersebut berubah nama menjadi P warna biru. Biasanya proses ini memakan waktu agak lama, pada proses ini psiphone sedang mencoba untuk connet dan berubah menjadi SSH atau VPN yang aktif dan bisa digunakan untuk internetan.
Psiphone
  • Jika icon P tersebut sudah menjadi biru, maka ponsel android sobat Davincy86 sudah terkoneksi gratis ke internet. Silahkan buka browser yang dapat digunakan lalu coba untuk membuka facebook atau google untuk mencoba koneksi.

Dengan aplikasi untuk android tersebut, sobat dapat menjelajah dunia maya sepuasnya kapanpun dan dimanapun. Demikian ulasan Admin mengenai Tips dan Trik Cara Internetan Gratis All Simcard Operator Selular Untuk Android untuk sobat semua. Semoga dapat bermanfaat dan berhasil. Terima Kasih atas kunjungannya.

Article : Cara Internetan Gratis All Simcard Operator Selular Untuk Android
article Title : Cara Internetan Gratis All Simcard Operator Selular Untuk Android


Thus articles Cara Internetan Gratis All Simcard Operator Selular Untuk Android

A few games and software Cara Internetan Gratis All Simcard Operator Selular Untuk Android, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Cara Internetan Gratis All Simcard Operator Selular Untuk Android and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2015/03/cara-internetan-gratis-all-simcard.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment