Ads (728x90)

/>

Cara Mendapatkan PIN Cantik Sendiri di BBM Secara Gratis dan Mudah


Cara Mendapatkan PIN Cantik Sendiri di BBM Secara Gratis dan Mudah - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Cara Mendapatkan PIN Cantik Sendiri di BBM Secara Gratis dan Mudah, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
Cara Mendapatkan PIN Cantik Sendiri di BBM Secara Gratis dan Mudah

Cara Mendapatkan PIN Cantik Sendiri di BBM Secara Gratis dan Mudah - Setelah banyak sekali artikel yang telah Admin share sebelumnya untuk sobat Davincy86 mengenai BBM Official maupun BBM MOD dari versi yang lama sampai dengan versi terbarunya yaitu V2.7.0.21, pada kesempatan kali ini, Admin akan berbagi sebuah Cara Mendapatkan PIN Cantik Sendiri di BBM Secara Gratis dan Mudah pada BBM Official maupun BBM MOD pada versi terbarunya tersebut untuk sobat semua. Karena pada Update terbaru dari BBM yaitu pada versi 2.7.0.21 ini, sobat dapat mendapatkan PIN sesuai dengan yang sobat kehendaki, namun terkadang PIN yang sobat mimi tersebut tidak sesuai dengan harapan yang sobat inginkan atau dengan kata lain bukan termasuk dalam kategori PIN BBM cantik. Dengan PIN BBM cantik tentunya akan membuat kebanggaan tersendiri bagi sobat Davincy86 yang menggunakannya dan selain itu dengan memilikinya sobat maupun orang lain mudah untuk mengingatnya. Dan berikut cara yang harus sobat lakukan untuk mendapatkan PIN BBM secara gratis dan mudah.

Cara Mendapatkan PIN Cantik Sendiri di BBM Secara Gratis dan Mudah


PERTAMA :
  • Jika sobat masih menggunakan versi lama dari BBM, sobat Davincy86 harus mengupdate atau mendownload terlebih dahulu BBM yang sobat miliki tersebut ke versi terbarunya, yaitu V2.7.0.20 atau V2.7.0.21.
  • namun, jika sobat Davincy86 sudah memiliki BBM (Blackberry Messenger) dengan versi terbaru, sobat tidak perlu meng-uninstall nya, cukup sobat melakukan Clear Data pada menu Apps Setting.

KEDUA :
  • Masuk ke Settings, Lalu pilih Apps.
  • Kemudian, cari aplikasi BBM yang sudah ter-install sebelumnya. Lalu KLIK.
  • Jika sudah, sekarang klik tombol "Clear Data".
  • Pastikan sobat sudah mem-backup akun BBM lama, atau paling tidak sobat ingat dengan Username dan Password Akun BBM lama yang telah sobat gunakan.

KETIGA :
Jika sobat Davincy86 belum Pernah Menggunakan BBM, Silahkan Ikuti Cara Berikut ini :
  1. Download dan install BBM versi terbaru di smartphone sobat.
  2. Sobat harus sedikit mengakalinya dengan menggunakan email khusus. Maksudnya email khusus adalah, email yang mengandung angka "7" entah itu di awal, di tengah atau di akhir. Tidak perlu email valid, cukup masukan email asal dulu saja, nanti dapat sobat ganti emailnya dengan email sobat yang Valid.
  3. Jika ada konfirmasi, klik "It's Correct".
  4. Tunggu beberapa saat sampai proses registrasi selesai.
  5. Jika sudah, sekarang sobat Davincy86 bisa cek di bagian profil, harusnya sobat sekarang sudah memiliki PIN cantik yang tentunya mudah di ingat.
  6. Jika PIN yang muncul tidak sesuai harapan sobat, silahkan ulangi lagi langkah - langkahnya dengan melakukan "Clear Data" dan lakukan registrasi ulang sampai sobat benar - benar mendapatkan PIN yang cocok.
Jika Sudah Menemukan PIN yang cantik, lakukan hal seperti di bawah ini :
  1. Kalau sobat sudah mendapatkan PIN yang cantik, sobat bisa mengganti email "ngasal" ke email valid sobat. Dengan Cara, sebagai berikut :
  2. Login dulu di : https://blackberryid.blackberry.com/bbid/login/ , menggunakan email ngasal yang tadi sudah sobat Davincy86 buat.
  3. Jika sudah, klik edit pada bagian Details.
  4. Nah, tinggal sobat ganti email ngasal sobat dengan email sobat yang benar - benar valid. Namun jangan lupa, sobat lakukan konfirmasi email.
  5. Selesai.

Article : Cara Mendapatkan PIN Cantik Sendiri di BBM Secara Gratis dan Mudah
article Title : Cara Mendapatkan PIN Cantik Sendiri di BBM Secara Gratis dan Mudah


Thus articles Cara Mendapatkan PIN Cantik Sendiri di BBM Secara Gratis dan Mudah

A few games and software Cara Mendapatkan PIN Cantik Sendiri di BBM Secara Gratis dan Mudah, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Cara Mendapatkan PIN Cantik Sendiri di BBM Secara Gratis dan Mudah and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2015/03/cara-mendapatkan-pin-cantik-sendiri-di.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment