Ads (728x90)

/>

FIFA 14 Mod APK


FIFA 14 Mod APK - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled FIFA 14 Mod APK, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
Download FIFA 14 Mod APK - Kali ini saya akan berbagi game sepak bola yang bernama FIFA 14. Pasti sudah tidak asing dengan game yang satu ini kan ? Kali ini saya akan share yang versi Mod untuk kalian semuanya sobat. Jadi sangatlah seru kalau kalian bermain FIFA yang versi Modifikasi ini.


Di FIFA 14, Anda akan menemukan 30 liga dari seluruh dunia, 500 tim yang telah mendapat sertifikasi resmi dengan seluruh baju pemain asli, serta jenis bola dan stadion yang telah menyerupai aslinya. Untuk karakter pemain bola, game ini memiliki lebih dari 15.000 karakter.
Satu hal baru yang ditawarkan FIFA 14 adalah sistem kendali permainan dengan memanfaatkan kendali gestur. Anda kini dapat menggerakkan pemain dengan cara menyapu layar, jika bosan mengendalikannya dengan sistem D-Pad yang konvensional.

Pada posisi menyerang untuk mengarahkan pemain, Anda harus memilih pemain tersebut, lalu tahan dan arahkan jari untuk menentukan arah mana pemain harus bergerak. Untuk membuat pemain Anda berlari, cukup ketuk di area layar mana saja dan pemain akan berlari ke area tersebut. Untuk melakukan operan bola, cukup ketukkan jari ke pemain yang ingin dioper dan untuk menembak bola ke gawang dapat dilakukan dengan menyapukan jari langsung ke arah gawang.

Link Download :

Article : FIFA 14 Mod APK
article Title : FIFA 14 Mod APK


Thus articles FIFA 14 Mod APK

A few games and software FIFA 14 Mod APK, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article FIFA 14 Mod APK and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2015/02/fifa-14-mod-apk.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment