Ads (728x90)

/>

The Survivor : Rusty Forest V1.1.7 Apk


The Survivor : Rusty Forest V1.1.7 Apk - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled The Survivor : Rusty Forest V1.1.7 Apk, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
The Survivor : Rusty Forest V1.1.7 Apk
www.davincy86.com
Free Download The Survivor : Rusty Forest V1.1.7 Apk - Game besutan Developer Game Starship Studio yang bernama The Survivor : Rusty Forest ini merupakan sebuah game android yang memiliki Genre Action yang sangat menantang. Di dalam game ini sobat akan berperan sebagai salah satu orang yang selamat dari serangan virus yang tidak di kenal yang telah menyapu bersih sebagian besar populasi dunia. Dalam permainan The Survivor : Rusty Forest ini, sobat harus dapat bertahan hidup dan menjelajah dunia yang sangat luas untuk mengumpulkan berbagai keperluan untuk hidup sobat, seperti : bahan makanan, senjata dan tempat perlindungan dari bahaya serangan zombie maupun hewan liar yang sudah ter-infeksi virus berbahaya tersebut. Sobat dapat mengggunakan berbagai senjata yang sobat dapatkan untuk berburu hewan yang masih belum terkena radiasi virus dan juga untuk mempertahankan diri dari serangan zombie - zombie ganas yang kelaparan. Sobat Davincy86 juga harus dapat bertahan hidup dari kelaparan, haus, kedinginan dan yang paling penting dari radiasi virus yang sangat berbahaya tersebut. Dengan grafis 3D yang sangat bagus membuat game yang satu ini serasa nyata yang akan membawa sobat ke dalam dunia yang mencekam.

FITUR UTAMA :
  • Generasi dunia acak - 1 persegi. km sepotong pasca negara soviet acak dengan desa-desa ditinggalkan, pangkalan militer, hutan dalam, jalan, sungai, danau, lokasi padang gurun, dan lagi.
  • Siang dan malam - Realistis dinamis siang dan malam siklus dengan matahari dan fase bulan.
  • Membuat dan menghancurkan - Dunia struktur dan barang yang bisa hancur atau dihapus untuk sumber daya. Re-tujuan yang dikumpulkan bahan-bahan untuk membangun struktur adat dan fortifikasi dengan tangan, menempatkan bangunan potongan ke dunia secara real time.
  • Persediaan - Membawa semua item Gamers akan perlu untuk bertahan hidup di sistem persediaan intuitif dikembangkan untuk menjawab kebutuhan kerajinan dan kustomisasi karakter.
  • Barang kerajinan dan degradasi - Dalam dunia apokaliptik "The Survivor ", sumber daya jarang dan setiap bit berguna harus dimanfaatkan. Dengan daftar terus tumbuh resep, mengumpulkan sumber daya seperti kayu, batu dan logam karat untuk membuat senjata dan alat-alat. Sebagai alat Gamers aus dari waktu ke waktu, gunakan kerajinan Gamers keterampilan untuk memperbaikinya. Item atau peralatan dapat ditingkatkan, berbalik menjadi sesuatu yang lain atau tetap menggunakan mekanisme kerajinan baru.
  • Hewan - Kepala keluar ke padang gurun untuk berburu binatang setelah bangunan yang ditinggalkan sudah dijarah.
  • Sistem stealth - Menyelinap masa lalu zombie dan hewan yang dapat melihat, mendengar dan mencium Gamers.
  • Suhu lingkungan - Membangun/Menemukan tempat berlindung atau api unggun. Dingin malam atau dayz panjang akan membuat Perbedaan.
  • Setiap keputusan penting - Ada tidak menyimpan game, oleh karena itu setiap Kesalahan dapat mematikan. Jika Gamers gagal, Gamers kehilangan segalanya dan Gamers perlu untuk bermain lagi dari awal. Dalam datang update fitur ini akan akan diperluas dengan lebih mendalam dan lebih luas berbagai pilihan bertahan bahaya meningkatnya dunia.

FITUR DALAM BERBAGAI TAHAP :
  • Bangunan lainnya
  • Lebih kerajinan
  • Kendaraan bisa dilalui
  • Lebih hewan & tumbuhan
  • Efek Cuaca

NOTE :
Semua fitur dan rencana yang tercantum di sini dapat berubah, kita dapat menambah atau menghapus fitur seperti terlihat cocok selama proses pembangunan.

SCREENSHOT
The Survivor : Rusty Forest V1.1.7 Apk The Survivor : Rusty Forest V1.1.7 Apk
The Survivor : Rusty Forest V1.1.7 Apk
The Survivor : Rusty Forest V1.1.7 Apk
The Survivor : Rusty Forest V1.1.7 Apk
The Survivor : Rusty Forest V1.1.7 Apk
The Survivor : Rusty Forest V1.1.7 Apk

LINK DOWNLOAD

Demikian ulasan Admin mengenai Game Android Terbaru untuk sobat semua. Semoga game android yang Admin share kali ini dapat menghibur. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog yang Admin kelola. Terima kasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : Free Download The Survivor : Rusty Forest V1.1.7 Apk
Url : http://www.davincy86.com/2015/02/the-survivor-rusty-forest-v117-apk.html
 

Article : The Survivor : Rusty Forest V1.1.7 Apk
article Title : The Survivor : Rusty Forest V1.1.7 Apk


Thus articles The Survivor : Rusty Forest V1.1.7 Apk

A few games and software The Survivor : Rusty Forest V1.1.7 Apk, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article The Survivor : Rusty Forest V1.1.7 Apk and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2015/02/the-survivor-rusty-forest-v117-apk.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment