Ads (728x90)

/>

Pasang Iklan Paling Murah Seindonesia


Pasang Iklan Paling Murah Seindonesia - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Pasang Iklan Paling Murah Seindonesia , I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.

Alhamdulillah seiring dengan berjalannya waktu traffic blog tercinta kita ini yakni terminal android mengalami perkembangan yang cukup pesat, mengingat umur blog ini yang masih seumuran jagung namun sudah mampu mencapaii perkembangan yang lumayan bagus maka dari itu kami dari terminalandroid.blogspot.com membuka space iklan murah bagi bapak/ibu/saudara sekalian yang mau mempromosikan atau mengembangkan usahanya lewat media internet! mengingat betapa pentingnya sebuah promosi namun biasanya terkendala dalam segi biaya promosi yang terkesan mahal, maka dari itu kami dari terminal android dengan senang hati menerima space iklan dengan harga terjangkau alias murah untuk bapak/ibu/saudara sekalian yang mau memasang iklan disini.

Sekilas tentang Blog terminal android

◕ Blog ini berisikan konten mengenai smartphone, lebih khususnya mengangkat konten mengenai smartphone yang sedang mencapai puncak popularitasnya yakni smartphone android. artikel yang kami posting disini berisikan tentang aplikasi android, games android, wallpaper android, launcher android, thema android, berita mengenai android dan smartphone lainnya, tips trik tentang android. pengunjung blog ini kebanyakan mereka yang berusia 15-25 tahun yang merupakan pemula/newbie, pengguna internet aktif, dan memiliki ketertarikan tinggi terhadap dunia online, dunia internet dan khususnya yang berbau tentang smartphone. sangat cocok sekali untuk promosi bisnis anda baik sama pada bidang yang terkait ataupun pada usaha anda yang mentargetkan pada usia remaja dan dewasa. 
◕ Blog ini setiap posting artikel baru sudah otomatis memposting  ke 3 jejaring sosial terbesar di dunia juga. 
  1. Ke Fanspage Facebook dengan ratusan like dan akan terus bertambah, bisa di cek di https://www.facebook.com/Terminal4ndroid 
  2. Ke Twitter dengan Ratusan Followers dan juga akan gterus bertambah, Bisa di Cek di https://twitter.com/Terminal_Droid
  3. Demikian pula ke Google Plus, Bisa di Cek di https://plus.google.com/u/0/102374484769306137780
◕ Blog ini memiliki Alexa Rank dengan Rank in Indonesianya sudah tembus 119.714, Bisa Cek di Alexa Rank


Alexa Rank

◕ Dan Untuk Statistik di Histats blog ini bisa di cek di Histats.com
Histats
Page views by blogger

Page Views by blogger

Page Views by blogger

Berbeda dengan jika anda memasang iklan di tokobagus, berniaga, dll yang dimana jika anda tidak rajin mengupdate iklan anda lama kelamaan iklan anda akan tenggelam tertumpuk oleh iklan-iklan yang baru. dan hal seperti itu tidak akan terjadi jika anda memasang iklan di sini.

Segera promosikan produk dan usaha anda di blog ini dengan harga murah meriah  mulai dari 10.000 sampai 100.000 saja anda sudah bisa duduk tenang tanpa harus koar-koar promosi kesana kemari lagi dan menikmati hasilnya. 

Jenis, Space Iklan, Spesifikasi dan Harga Pasang Iklan

Iklan Banner dengan ukuran Maksimal 700x80Letak : Header paling atas sebelah kanan (Sponsor Utama), Ditampilkan disemua halamanKetersediaan :Tersedia, namun sekarang  sedang kami gunakan untuk iklan adsense karena belum ada yang memesan, tapi jika anda berminat silahkan hubungi contact kami untuk konsultasi dan  pemasangan iklan ditempat ini!
1Bulan                 = 100.000 saja
1,5Bulan (45hari) = 145.000 saja (potongan 5.000)
2Bulan                 = 190.000 (potongan 10.000)

- Iklan Banner dengan ukuran 300x250, letak : SideBar Kanan Atas, dan SidebarKanan Bawah, Ditampilkan disemua halaman. ketersediaan : Tersedia 2Slot
1Bulan                = 80.000 saja
1,5Bulan (45hari)= 115.000saja (Potongan 5.000)
2Bulan                = 150.000 saja (Potongan 10.000)

- Iklan Banner dengan ukuran 125x125, letak : SideBar Kanan Tengah, Ditampilkan disemua halaman, Ketersediaan : Tersedia 4Slot
1Bulan                = 20.000
1,5Bulan(45Hari)= tidak menyediakan
2Bulan                = 35.000

- Iklan Banner dengan ukuran 468x60, Letak : Dibawah postingan di bawah Widget Kategori (Tengah Blog), Ditampilkan disemua HalamanKetersediaan : Tersedia, namun sekarang sedang  kami gunakan untuk iklan adsense karena belum ada yang memesan, tapi jika anda berminat silahkan hubungi contact kami untuk konsultasi dan  pemasangan iklan ditempat ini!
1bulan               = 80.000 saja
1,5Bulan(45hari)=115.000saja(potongan 5.000)
2Bulan               = 150.000 saja

-Iklan Banner dengan ukuran 300x250, letak : Footer bagian bawah, Ditampilkan disemua halaman, Ketersediaan : tersedia 2Slot
1Bulan               = 50.000 saja
1,5bulan(45hari) = 70.000 saja(potongan 5.000)
2Bulan               = 90.000 saja(potongan10.000)

NB: Untuk pemesanan jenis iklan lain atau tempat lain yang belum ada diatas silahkan hubungi contact kami untuk dikonsultasikan dengan kami  :)

Syarat dan Ketentuan
1. Iklan tidak mengandung dan berhubungan langsung dengan hal-hal berbau p*rnogr*phy, SARA, perjudian, dan semua hal yg jelas dilarang agama dan negara dan terminalandroid.blogspot.com berhak menolak iklan dengan jenis seperti yg telah disebutkan. Adapun iklan yang berkaitan dengan seksualitas secara ilmiah (misalnya pengobatan, tips, dll) diperbolehkan asal tidak menggunakan gambar vulgar.
2. Iklan dibuat oleh pemasang iklan, dengan ketentuan banner berukuran maks sekitar 50-100Kb. agar tidak mengganggu proses loading halaman.
3. Segala isi materi iklan adalah sepenuhnya tanggung jawab pemilik iklan, terminalandroid.blogspot.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan materi iklan serta tidak bertanggung jawab pula terhadap isi materi yang dibuat oleh pengiklan.
4. Perpanjangan iklan harap dikonfirmasikan selambat-lambatnya satu minggu (7 hari) sebelum masa kontrak habis. Informasi perpanjangan setelah waktu yang ditentukan, kepastiannya tidak dapat dijanjikan dan tidak menjadi tanggungjawab kami.
5. Iklan banner  ditayangkan selambat-lambatnya 2x24 jam setelah pembayaran. dan masa aktif iklan berlaku semenjak pemasangan iklan kami taangkan. 
6. Harga, syarat, dan ketentuan di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Untuk melakukan pemasangan iklan di blog ini serta informasi cara pembayaran silakan hubungi Contact kami
Email: adenophit11@gmail.com
SMS/WhatsApp Only : 085740153064

Demi efisiensi, langsung sertakan materi iklan berupa gambar dan url. Gunakan fitur upload  attachment yang terdapat pada Email atau bisa juga kirim gambarnya lewat WhatsApp diatas.

Menerima Pembayaran lewat  BCA dan dengan PULSA!!

Terimakasih atas segala kerjasamanya, ^_^ Salam sukses

Article : Pasang Iklan Paling Murah Seindonesia
article Title : Pasang Iklan Paling Murah Seindonesia


Thus articles Pasang Iklan Paling Murah Seindonesia

A few games and software Pasang Iklan Paling Murah Seindonesia , hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Pasang Iklan Paling Murah Seindonesia and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2013/10/pasang-iklan-paling-murah-seindonesia.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment