Ads (728x90)

/>

AkU dan OPPO N1 : SmartPhone Sejuta Inovasi yang Paling Mengerti Aku


AkU dan OPPO N1 : SmartPhone Sejuta Inovasi yang Paling Mengerti Aku - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled AkU dan OPPO N1 : SmartPhone Sejuta Inovasi yang Paling Mengerti Aku, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.

"Pemimpin dalam tekhnologi", Itulah yang ingin terus digenggam OPPO selama ini  melalui setiap peluncuran setiap produk-produk yang ditawarkannya. OPPO tidak pernah lelah mengikuti perkembangan tekhnologi terbaru dengan kualitas terbaik dan paling user friendly, mereka selalu mencoba mengeksplor tentang apa yang dapat ditawarkan oleh tekhnologi terbaru saat ini. 

Jika bicara soal siapa paling berani? yups,, bisa dikatakan OPPO-lah sang pemberani. Oppo selalu hadir dengan produk-produk yang berani menantang teknologi. Salah satu contohnya OPPO Finder dengan tebal hanya 6,65mm yang dirilis pada pertengahan 2012 tahun lalu itu merupakan smartphone tertipis pada saat itu, kemudian OPPO Find 5 smartphone pertama yang didukung HDR, lalu masih banyak lagi sampai pada akhirnya yang terbaru yakni OPPO N1 smartphone dengan dukungan kamera putar pertama di Dunia. 

Sejarah OPPO
Oppo Electronics Corp sejak awal berdirinya pada tahun 2004 ia tidak langsung terjun dalam dunia Smartphone. Perusahaan yang berpusatkan di Dongguan, Guangdong, China ini pada awalnya adalah perusahaan elektronik yang memproduksi peralatan elektronik seperti MP3 Player, Portable Media Player, LCD TV, eBook, DVD, dan Disc Player, dan  Barulah pada tahun 2008 Oppo mulai menggarap pasar Smartphone.

Memang jika dibandingkan dengan para pesaingnya, umur OPPO didunia Smartphone masih tergolong masih sangat muda jika dibandingkan dengan merk branded lainnya. Namun itu tidak menjadi penghalang yang berarti buat perkembangan Oppo, ia mampu membaur dalam tengah persaingan dengan sosok yang berbeda yang hadir dengan produk yang menantang tekhnologi nan berkualitas namun tetap user friendly. makanya OPPO mampu punya tempat tersendiri bagi para konsumennya dalam persaingan Smartphone ini. Seperti judul postingan saya ini yakni Smartphone Sejuta Inovasi yang Paling Mengerti Aku, Inovasi nampaknya merupakan satu hal yang selalu diterapkan oleh Oppo sehingga memiliki daya saing dan value yang lebih dibandingkan dengan perusahaan ponsel lainnya. Komitmennya terhadap kemampuan memahami kebutuhan pelanggan dengan cara terus mengeksplor tekhnologi dan tidak hanya berhenti sampai menemukan sesuatu, namun terus belajar dan berkembang menjadikan OPPO semakin berkembang pesat dan dikenal secara global.

 
Perjalanan Oppo

Nah, seiring makin berkembang dan makin dikenal secara global serta dengan melihat prospek bagus kedepannya didunia smartphone, pada bulan April 2013 kemarin Oppo secara resmi ikut meramaikan pasar Smartphone Indonesia, yang sebelumnya Oppo sendiri telah sukses memasarkan produk-produknya di Amerika, Eropa, dan Asia. Untuk website resmi OPPO MOBILE Indonesia bisa dikunjungi di http://www.oppomobile.co.id, dan untuk mengetahui Lokasi Service Center Oppo Mobile di Indonesia bisa mengunjungi http://www.oppomobile.co.id/index.php?open=services.

Launching OPPO N1 dan Spesifikasi-nya
Setelah sebelumnya Oppo sukses dengan produk Smartphone Unggulannya yaitu, Oppo Find 5, Oppo Find Way, Oppo Find Mirror, Oppo Find Piano, dan Oppo Find Muse. Kini Oppo kembali menunjukkan keseriusannya untuk tetap berinovasi dan memberikan produk yang berkualitas. Oppo N1, itulah produk unggulan terbaru dari Oppo. OPPO N1 hadir dengan ukuran layar  5,9 inchi, menggunakan OS Android 4.2.2 Jelly Bean, CPU Quad-core  1,7Ghz krait 300, GPU Adreno 320 serta didukung dengan Chipset Snapdragon 600 APQ8064 dan RAM sebesar 2GB. Oppo N1 ini sudah resmi launching kemarin pada 24 September 2013 di beijing, china, dan pada tanggal 16 Oktober 2013 di Jakarta, Indonesia.

Fitur unggulan yang ditawarkan dalam Oppo N1 ini terletak pada kameranya, Oppo N1 dilengkapi dengan kamera 13 MP(Mega Pixel), serta dukungan autofocus dan dual-LED flash. Untuk masalah video Oppo N1 telah mendukung high definition 1080p@30fps. Lalu dimana letak keunggulannya? bukankah fitur itu juga dapat ditemui di perangkat lain? Tunggu dulu sob, saya belum selesai nulisnya. Selain fitur di atas, Kamera Oppo N1 ini sangat unik sekali, kamera Oppo N1 hadir dengan kamera yang dapat diputar kedepan dan kebelakang sampai 206 derajat dan telah melewati pengujian 100.000 kali putaran atau 40 kali selama 7 tahun. Fitur unik ini menjadikan Oppo N1 sebagai smartphone pertama yang mendukung putaran 206 derajat, Cukup dengan memutar setengah putaran anda langsung dapat mengakses jalan pintas ke kamera yang mengakibatkan anda tidak pernah melewatkan setiap moment indah untuk diabadikan dalam kamera Oppo N1 kesayangan anda.




Kecanggihan dan ketelitian pembuatan Oppo N1

Selain Kamera yang dapat diputar sampai 206 derajat, Oppo N1 juga dilengkapi dengan O-Touch. O-Touch adalah panel sentuh yang terletak pada bagian belakang Body Oppo N1. Panel ini dapat digunakan untuk menggulirkan layar, menekan pilihan pada layar, dan bisa juga untuk mengambil foto. Dengan fitur ini menjadikan kemudahan setiap aktivitas santai, kerja bahkan kebutuhan narsis-pun semuanya terasa sudah dalam genggaman.
O-Touch Oppo N1
Tidak hanya berhenti disitu, masih ada lagi fitur yang diwarkan oleh Oppo N1 ini. fitur tersebut bernama O-Click, O-Click ini berbentuk seperti remote terdapat dalam satu paket dengan pembelian Oppo N1. O-Click ini bukan hanya sekedar remote, Remote O-Click yang sudah terhubungkan dengan Oppo N1 akan bergetar atau berdering memberi peringatan sekalipun smartphonemu dalam keadaan silent. Dengan bantuan bluetooth 4.0, Remote O-Click ini mampu menjangkau sampai kejauhan 50meter, dan remote akan otomatis menyalan jika berada di luar jangkauan remote. O-Click juga berguna sekali jika anda lupa menaruh Oppo N1 anda, cukup membunikan alarm menggunakan O-Click dan ketemu deh Oppo N1 kesayangannya. Selain itu remote O-Click ini juga bisa dipakai untuk meremote kamera, jadi buat anda yang suka bernarsis ria, anda tidak perlu lagi repot-repot menyuruh orang untuk memfotokan diri anda dari jauh. Keren bukan?

O-Click Oppo N1

Itulah beberapa fitur unggulan yang ditawarkan oleh Oppo N1, untuk lebih detailnya bisa dilihat spesifikasinya sebagai berikut:

  • Jaringan: GSM: 850/900/1800/1900MHz, WCDMA: 850/900/1700/1900/2100MHz
  • Dimensi: 170.7 x 82.6 x 9 mm
  • Berat: 213 g
  • Sistem, Operasi: Android 4.2
  • Processor: 1.7 GHz Qualcomm Snapdragon 600 Quad Core
  • GPU: Adreno 320
  • Memori 16 or 32 GB ROM / RAM 2 GB
  • Battery: 3610 mAh
  • Layar : 5.9-inch, 1080p Full HD IPS display (1920 x 1080 pixels), 377 PPI
  • Rotasi Kamera: 13-megapixel sensor with dedicated ISP, Dual-mode LED, Aperture f/2.0
  • Features utama: USB OTG, Bluetooth 4.0, 5G Wi-Fi 802.11 ac, GPS, Distance sensor, Light sensor, G-sensor, 4D Gyroscope
  • Features lain : O-Touch Slide up or down, left or right, tap, double tap and long press for different functionality


Nah, setelah mengerti bagaimana spesifikasi dan fitur-fitur yang ditanamkan pada OPPO N1 ini, saya pribadi sebagai OFans sangat dan sangat sekali ingin mempunyai Smartphone Sejuta inovasi ini karena beberapa alasan:
1. Saya masih seorang mahasiswa dan sangat membutuhkan sesosok OPPO N1 ini sebagai alat untuk terus mencari bahan-bahan perkuliahan yang saya butuhkan secara cepat dan saya yakin OPPO N1 mampu menjadi solusinya.
2. Saya termasuk orang yang suka mengabadikan moment-moment penting dan berharga disetiap kegiatan saya, maka dari itu dengan fitur kamera yang super wow yang ditanamkan dalam OPPO N1 ini saya berharap tidak akan pernah bisa meninggalkan setiap moment pentingku seperti sebelum memegang Oppo N1
3. Mempunyai kebanggan tersendiri jika mimpi saya untuk memiliki Smartphone sekelas OPPO N1, bagaimana mungkin tidak bangga memiliki tekhnologi pertama di dunia?
4. Sebenarnya masih banyak alasan-alasan lainnya namun pada intinya sesuai judul postingan saya ini, OPPO N1 ini adalah SmartPhone yang paling bisa mengerti aku. mengerti untuk kebutuhan penunjang perkuliahan saya, untuk bersosialisasi, untuk hiburan dikala saya penat, untuk tetap tetep eksis dan narsis, pokoknya Oppo N1 is Perfectly

Sekian dulu postingan dari saya, semoga artikel yang saya ketik dengan kerja keras ini mampu menginspirasi sobat setia blog saya ini untuk memilih produk-produk berkualitas dari Oppo. Buat Oppo Mobile, sukses terus dan tetaplah tantang tekhnologi untuk ciptakan terobosan-terobosan unik dan berkualitas lainnya.

"Aku dan OPPO N1" : SmartPhone Sejuta Inovasi yang Paling Mengerti Aku



Article : AkU dan OPPO N1 : SmartPhone Sejuta Inovasi yang Paling Mengerti Aku
article Title : AkU dan OPPO N1 : SmartPhone Sejuta Inovasi yang Paling Mengerti Aku


Thus articles AkU dan OPPO N1 : SmartPhone Sejuta Inovasi yang Paling Mengerti Aku

A few games and software AkU dan OPPO N1 : SmartPhone Sejuta Inovasi yang Paling Mengerti Aku, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article AkU dan OPPO N1 : SmartPhone Sejuta Inovasi yang Paling Mengerti Aku and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2013/10/aku-dan-oppo-n1-smartphone-sejuta.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment