Ads (728x90)

/>

Onimusha Warlords RIP Version For PC


Onimusha Warlords RIP Version For PC - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Onimusha Warlords RIP Version For PC, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
Onimusha Warlords RIP Version For PC
www.davincy86.com
Free Download Onimusha Warlords RIP Version For PC - Onimusha Warlords merupakan sebuah game dengan genre Adventure. Di game ini sobat Davincy86 akan berperan sebagai karakter seorang samurai yang bernama Samanosuke Akechi yang memiliki tujuan mengalahkan Oda Nobunaga yang dirasuki kekuatan setan yang sangat hebat. Sepanjang perjalanan yang sobat lalui, sobat akan mendapatkan berbagai senjata yang memiliki bermacam - macam kemampuan yang sangat mengagumkan. Musuh yang akan sobat lawan berupa monster - monster dan beraneka ragam setan menyeramkan. Sepanjang perjalanan sobat Davincy86 juga akan dibantu oleh seorang ninja bernama Kaede. Game Onimusha Warlords RIP ini memiliki grafis yang sangat bagus, apalagi di saat sobat melakukan pertempuran dalam melawan berbagai musuh yang menghadang perjalan sobat, pasti sobat akan terperangangah akan setiap detail grafis dari permainan ini. jadi bagi sobat Davincy86 yang suka sekali game dengan genre petualangan plus aksi pertempuran yang sangat menantang, sobat perlu mencoba game yang Admin share kali ini, tentu akan membuat sobat tidak akan merasa bosan bermain.

FITUR GAME :
  • Gameplay yang cepat.
  • Cerita yang keren.
  • Dapat meningkatkan kemampuan senjata dengan memasukkan jiwa dalam bentuk point yang diserap dari gauntlet ke dalam senjata.
  • Karakter utama yang memiliki wajah dari artis jepang bernama Takeshi Kaneshiro.
  • Samanosuke dapat berubah wujud menjadi setan dan meningkatkan kemampuannya.

SYSTEM REQUIREMENTS :
  • Windows : XP/Vista/7/8
  • Processor : Pentium 4 2,5 Ghz or Better
  • RAM : minimum 1 GB
  • DirectX 9.0 or higher
  • 3 GB Free HD Space
  • 128 bit 128 Mb Ram VGA

SCREENSHOT
Onimusha Warlords RIP Version For PC Onimusha Warlords RIP Version For PC
Onimusha Warlords RIP Version For PC

LINK DOWNLOAD

Demikian ulasan Admin mengenai Game PC yang sangat seru ini, yang bernama Onimusha Warlords yang dapat sobat download secara gratis. Semoga dapat menghibur sobat dan dapat bermanfaat. Terima Kasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : Free Download Onimusha Warlords RIP Version For PC
Url : http://www.davincy86.com/2014/12/onimusha-warlords-rip-version-for-pc.html
 

Article : Onimusha Warlords RIP Version For PC
article Title : Onimusha Warlords RIP Version For PC


Thus articles Onimusha Warlords RIP Version For PC

A few games and software Onimusha Warlords RIP Version For PC, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Onimusha Warlords RIP Version For PC and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2014/12/onimusha-warlords-rip-version-for-pc.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment