Ads (728x90)

/>

BBM MOD APK Free Full Sticker


BBM MOD APK Free Full Sticker - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled BBM MOD APK Free Full Sticker , I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
BBM MOD APK Free Full Sticker BBM v2.2.1.40 Tanpa Root ( by : Pagellinux )

Download BBM MOD APK Free Full Sticker BBM v2.2.1.40 Tanpa Root - Setelah kemarin saya telah memposting tentang BBM MOD kali ini saya akan membagikan updatean Dari BBM MOD apk yaitu BBM MOD Free Full sticker. Pada updatean kali ini memiliki keunngulan beberapa Fitur dari versi sebelumnya dari BBM MOD diantaranya :
  • FREE Download Sticker < Tanpa Root.
  • Opsi Refresh/Reload app BBM+.
  • Colorful Text emoticon.
  • EnterKey on all Softkeyboard < Tanpa Root.
  • Autorotation. 
  • Move to sdcard.
BBM MOD APK Free Full Sticker BBM v2.2.1.40 Tanpa Root ( by : Pagellinux )


BBM MOD APK Free Full Sticker BBM v2.2.1.40 Tanpa Root ( by : Pagellinux )



1. Add option move sdcard

BBM+ dapat di pindahkan ke kartu penyimpanan sdcard, bisa di internalSD atau externalSD, sesuai spesifikasi dari perangkat agan.

2. Enable Rotation for all layout

BBM+ dapat di gunakan tidak hanya dalam posisi potrait, melaikan dapat juga di gunakan dalam posisi landscap (autorotation).

3. Based On Latest official app BBM

BBM+ di buat/modifan dari app BBM+ original terbaru, sehingga semua fiture yang ada dalam BBm original, dapat di nikmati dalam BBM+.

4. Colorful text emoticon

Bosan dengan emot icon BBM yang monoton? jangan kawatir dengan BBM+ di jamin tidak bakal pernah bosan, BBM+ membawa fiture Colorful text emoticondimana anda bisa memasukkan emot warna pada setiap karakter huruf dan angka di dalam BBM, caranya cukup mudah, cukup dengan mengetikkan kode [] atau ** , dan di isikan dengan Satu angka tau huruf Kapital
Contoh = [L][O][V][E] *B**B**M**+*

 BBM MOD APK Free Full Sticker BBM v2.2.1.40 Tanpa Root ( by : Pagellinux )

5. Option for Refresh or reload BBM+ app

Sangat berguna bagi yang mempunyai memori RAM alakadarnya  , bila BBM+ terasa berat, lemot, DP tidak muncul, pesan Pending dll yang di sebabkan oleh low memmory ram, Gunakan lah Opsi refresh/reload ini, dimana dengan menjalankan fiture ini, akan memuat ulang kembali BBM+ app, sehingga bisa mengatasi permasalahan yang timbul tadi, "(Bila setelah melakukan refresh/reload masalah masih belum teratasi (panding/DP tidak muncul) berarti, masalah ada di jaringan seluler agan)"
Spoiler for Refresh or reload: 

 BBM MOD APK Free Full Sticker BBM v2.2.1.40 Tanpa Root ( by : Pagellinux )


6. Enable Embedded Enter Key on Soft Keyboard

Ini merupakan fiture yang paling membedakan selain costumisasi skin antara BBM+ dengan BBM Android original ataupun dengan bbm mod yang lain, hanya dengan stock keyboard hp tanpa perlu root (untuk mesang xposed modul) dan tanpa app keyboard pihak ke tiga, agan sudah bisa melakukan fungsi "enter"
dengan fiture ini, pengguna BBM+ dapat dengan leluasa melakukan "multiline text" tanpa harus mengirim isi chat terlebih dahulu,
sangat cocok buat menyampaikan text yang panjang dalam satu kali pengiriman,

Sekian review dari moizp dengan artikel tentang BBM Mod free sticker terima kasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat bagi sobat sekalian 

Article : BBM MOD APK Free Full Sticker
article Title : BBM MOD APK Free Full Sticker


Thus articles BBM MOD APK Free Full Sticker

A few games and software BBM MOD APK Free Full Sticker , hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article BBM MOD APK Free Full Sticker and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2014/11/bbm-mod-apk-free-full-sticker.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment