Ads (728x90)

/>

Menghidup dan Matikan Android Tanpa Menekan Tombol Power


Menghidup dan Matikan Android Tanpa Menekan Tombol Power - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Menghidup dan Matikan Android Tanpa Menekan Tombol Power, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
gravity screen pro on/off Menghidup dan Matikan Android secara Otomatis - Bagi Anda yang memiliki ponsel Android, pasti seringkali menekan tombol power untuk mematikan atau menghidupkan layar Android. Dalam sehari coba hitung berapa kali kita menekan tombol power Android. Jika hal tersebut kita lakukan terus menerus, maka sangat mungkin tombol power ponsel Android kita tidak bertahan lama.

Untuk membuat tombol power Android lebih awet, kita bisa memanfaatkan Proximity Sensor yang tertanam default di setiap perangkat layar sentuh. Proximity Sensor atau sensor kedekatan ini biasanya terletak di antara speaker depan (speaker telepon) dan kamera depan. Fungsinya adalah mematikan fungsi layar sentuh saat kita mendekatkan ponsel kita ke telinga saat menerima/melakukan panggilan.

Kita bisa memanfaatkan proximity sensor tersebut untuk menyalakan atau mematikan Android tanpa menekan tombol power dengan menginstal aplikasi tambahan. Aplikasi terbaik menurut review kami adalah Gravity Screen. Anda cukup mengusap Proximity Sensor pada ponsel Anda untuk menyalakan Android Anda dari keadaan layar mati, sehingga tidak perlu menekan tombol power. Selain itu Gravity Screen juga memiliki fitur lain :


1. Menghidupkan layar dengan sensor gerakan, dengan sedikit gerakan saja ponsel Anda akan otomatis menyala seperti mengangkatnya dari atas meja atau dari dalam saku Anda.

2. Menjaga layar tetap menyala. Bila Anda sedang browsing internet, membaca artikel misalnya, bila layar perangkat Android Anda mulai meredup, goyangan kecil bisa membuatnya menyala terang kembali.

3. Mematikan layar. Bila Anda meletakkan perangkat Android di atas meja dalam keaadan layar menghadap ke bawah (bisa juga menghadap ke atas, tergantung opsi yang Anda pilih), atau memasukkannya ke dalam saku, Gravity Screen akan secara otomatis mematikan layar Anda.

Dengan aplikasi ini pula flip case yang tidak mengandung magnet, bisa secara otomatis mematikan layar saat ditutup, dan otomatis menghidupkan layar ketika tutup dibuka. Ini karena aplikasi Gravity Screen memanfaatkan Proximity Sensor pada ponsel kita dengan baik. Menggunakan aplikasi ini jelas membuat tombol fisik Android lebih awet.

download gravity screen pro on/off

Untuk mendapatkannya, Anda bisa membelinya di Google Playstore seharga 22.000 rupiah. Kami juga telah menyediakan file .apk nya gratis buat teman-teman. Aplikasi ini mendapat rating 4.5 dari 5, yang menunjukkan betapa hebat apresiasi dari pengguna terhadap aplikasi ini. Selain itu aplikasi ini juga tidak terlalu memberatkan, sehingga lebih menghemat daya baterai.

Download Gravity Screen Pro - On/Off 1.78.8 via Playstore (Berbayar)
Download Gravity Screen Pro - On/Off 1.78.5 APK (Gratis)
Article : Menghidup dan Matikan Android Tanpa Menekan Tombol Power
article Title : Menghidup dan Matikan Android Tanpa Menekan Tombol Power


Thus articles Menghidup dan Matikan Android Tanpa Menekan Tombol Power

A few games and software Menghidup dan Matikan Android Tanpa Menekan Tombol Power, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Menghidup dan Matikan Android Tanpa Menekan Tombol Power and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2014/04/menghidup-dan-matikan-android-tanpa.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment