Ads (728x90)

/>

Trik Ampuh Menjadikan Android Sebagai CCTV


Trik Ampuh Menjadikan Android Sebagai CCTV - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled Trik Ampuh Menjadikan Android Sebagai CCTV , I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
Cara Mudah Membuat Kamera CCTV Menggunakan Handphone Android. Bersiap-siaplah membuat kamera CCTV atau menggunakan HP Android anda. Trik ini sudah di coba dan Work 100% !!  Kamera CCTV menggunakan Android ini akan Menghubungkan kamera handphone Android anda dengan laptop atau PC melalui jaringan data internet atau Wifi. Sehingga anda dapat melihat pantauan kamera cctv Android menggunakan wifi atau internet di laptop maupun wifi secara realtime. Mengasyikkan !! :D

Cara Mudah Menjadikan Android Sebagai Kamera CCTV


Bahan yang diperlukan :

1. VLC Player (PC atau Laptop)
2. IP Webcam (Android )
3. Jaringan Wifi aktif

Tutorial Membuat CCTV Menggunakan Android

1.  Siapkan VLC Player di PC atau Laptop anda. Jika belum punya, bisa download dari situs resminya Di sini. Gratis.

2. Download aplikasi IP Webcam melalui Play Store di sini.

3.Instal IP Webcam di Handphone Android. Setelah selesai, buka IP Webcam. Disana akan ada beberapa menu seperti Resolution, Photo Resolution, Quality, Focus Mode dan lain-lain. Anda bisa mengaturnya sesuai selera anda. Dibagian paling bawah akan ada menu Audio Mode, Port dan juga Start Server. Nah untuk memulai menggunakan kamera android nya,klik pada menu "Start server" di menu paling bawah. Lihat Gambar..

ip,webcam,android,kamera

4. Android Anda akan membuka kamera aktif. Lihat pada bagian bawah layar, catat URL dan juga Port nya untuk disalin ke VLC player.

android,ip,webcam,tutorial,terbaru

5. Buka VLC Player di PC ,klik pada menu Media => Buka Stream Jaringan. Lihat Gambar...

vlc,player,video,menu,streaming

6. Akan tampil jendela Open Media. Kemudaian masukan URL yang di IP Webcam tadi ke isian URL di jendela Open Media VLC Player

VLC,Player,media,streaming,pc

7. Klik Play . Enjoy It !!

Trik ini sudah dicoba ,dan Worked 100%.

Article : Trik Ampuh Menjadikan Android Sebagai CCTV
article Title : Trik Ampuh Menjadikan Android Sebagai CCTV


Thus articles Trik Ampuh Menjadikan Android Sebagai CCTV

A few games and software Trik Ampuh Menjadikan Android Sebagai CCTV , hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article Trik Ampuh Menjadikan Android Sebagai CCTV and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2014/03/trik-ampuh-menjadikan-android-sebagai.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment