Ads (728x90)

/>

[ DICARI ] Author (Penulis) Blog Terminalandroid.blogspot.com


[ DICARI ] Author (Penulis) Blog Terminalandroid.blogspot.com - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled [ DICARI ] Author (Penulis) Blog Terminalandroid.blogspot.com, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.



DICARI AUTHOR

Selamat petang sobat setia terminalandroid.blogspot.com. kali ini admin mau kasih kabar baik buat sobat sekalian yang punya hobi blogging atau bagi kalian pecinta smartphone android yang pengen mencurahkan segala hobinya dengan cara blogging. Yups.. kini terminalandroid.blogspot.com membuka pendaftaran untuk kalian semua yang mau menjadi author di blog tercinta kita ini. bagaimana sob? tertarik??

Syarat:
  1. Pria/Wanita segala Usia kecuali bayi dan manula gan!!
  2. Harus mempunyai akun Blogger atau Gmail
  3. Bisa membuat artikel dengan baik dan berkualitas (dengan minimal ada 1 gambar)
  4. Mampu posting artikel yang berhubungan dengan android. seperti download aplikasi, games, tutorial, info tentang android, dan lain lain
  5. Mampu posting artikel minimal 1-2 artikel setiap minggu!! Syukur-syukur mampu tiap hari :)
  6. Berjanji untuk tidak COPAS artikel orang lain untuk dijadikan artikel disini, kecuali izin dari penulis yang bersangkutan atau dapat dengan menyertakan link sumbernya! NOTE: untuk poin ini admin tidak menanggung segala resiko jika artikel yang anda posting terjadi apa-apa!
  7. Benar-benar serius ingin menjadi author di blog ini
Keuntungan Menjadi Author di Sini:
  1. Nama anda bisa dikenal banyak orang karena nama anda akan muncul disetiap postingan yang anda buat. 

  2. Akun Facebook/Twitter anda bisa anda sertakan disetiap postingan anda sehingga jika ada orang yang membaca postingan anda bisa mengAdd atau memfollow akun anda. NOTE: hanya boleh menaruh 1 akun fb dan twitter tidak lebih!!!!! jika lebih akan kami hapus akunnya
  3. Anda bisa mendapatkan uang dari menjadi author disini dengan cara menaruh iklan anda, link refferal, link bisnis online lainnya. NOTE: Hanya boleh menaruh 1 iklan atau link-link bisnis online disetiap postingan. jika lebih akan kami hapus POSTINGANNYA bukan linknya
  4. Anda juga bisa mendapatkan uang dari menambahkan link shortener URL seperti adf.ly dan ad.foc di link download lainnya di postingan. NOTE: tidak ada batasan untuk menaruh link download tapi link download harus milik sendiri dan hasil upload sendiri bukan nyomot dari orang lain tanpa izin!
  5. Dan masih banyak lagi keuntungan-keuntungan lainnya :)
Catatan:
  1. Blog ini belum lama berdiri tapi sudah memiliki jumlah pengunjung sebanyak 51.000 lebih, dan diperkirakan akan terus bertambah seiring dengan banyaknya orang yang makin tertarik dengan smartphone android
  2. Blog ini sudah terindex oleh google
  3. Blog ini memiliki jumlah pengunjung 1900-an lebih setiap harinya , dan diperkirakan akan terus bertambah seiring dengan main banyaknya orang yang tertarik dengan dunia android.


NOTE: Kami tidak menggaji anda untuk menjadi author disini, namun anda dapat memanfaatkan manfaat-manfaat atau keuntungan-keuntungan yang sudah kami sebutkan diatas!!

Jika anda tertarik untuk menjadi author di sini silahkan hubungi admin :
  • Email          : Adenophit11@gmail.com
  • FB               : http://www.facebook.com/ade.nophiette
  • Twitter       : @AdeNophit_ID
  • WhatsApp  : 085740153064





Article : [ DICARI ] Author (Penulis) Blog Terminalandroid.blogspot.com
article Title : [ DICARI ] Author (Penulis) Blog Terminalandroid.blogspot.com


Thus articles [ DICARI ] Author (Penulis) Blog Terminalandroid.blogspot.com

A few games and software [ DICARI ] Author (Penulis) Blog Terminalandroid.blogspot.com, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article [ DICARI ] Author (Penulis) Blog Terminalandroid.blogspot.com and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2013/05/dicari-author-penulis-blog.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment