Ads (728x90)

/>

10 Kesalahan Bill Gates


10 Kesalahan Bill Gates - Hallo friend FULL VERSION FREE DOWNLOAD GAMES , SOFTWARE , TEMPLATE , EBOK ETC, Sharing software on the game and this time entitled 10 Kesalahan Bill Gates, I have provided a complete game with the download link and crack. hopefully the game and software content of posts I wrote this for you can understand. Okay, here's the game and the software.
bill,gates,photo,foto,image,person,success

Siapa yang belum tahu Bill Gates. Seorang Milyarder dari Negeri Paman Sam yang pernah dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia. Namun,seperti apapun hebatnya manusia,pasti mempunyai kesalahan juga. Tahukah anda ke 10 kesalah yang telah dilakukan oleh Bill Gates? Kali ini Asoka kan memaparkannya untuk anda. 10 kesalahan ini diambil dari situs terpercaya. :)

1. Bill Gates telah memonopoli pemasaran perangkat lunak dengan softwarenya sehingga ia mendapat begitu banyak tuntutan hukum atas tindakan monopolinya itu. Sampai sekarang,Bill gates masih berjuang melawan Lawsuits. Di wikipedia juga telah dijelaskan,begini kutipannya :
 United States v. Microsoft was a set of consolidated civil actions filed against Microsoft Corporation on May 18, 1998 by the United States Department of Justice (DOJ) and 20 U.S. states. Joel I. Klein was the lead prosecutor.The trial started on May 18, 1998 with the U.S. Justice Department and the Attorneys General of twenty U.S. states suing Microsoft for illegally thwarting competition in order to protect and extend its software monopoly.
2. Bill Gates tidak berpatokan pada Opensource. Strategi bisnisnya selalu berprinsip counter opensource dan paradigma. Anda bisa menyimak sebuah diskusi opensourse. Disebuah majalah di Amerika (namanya majalah Fortune) juga telah disebutkan dengan jelas:
It’s easier for our software to compete with Linux when there’s piracy than when there’s not. Terjemahannya kurang lebih : Ketika ada pembajakan,lebih mudah bagi software kami untuk bersaing dengan linux, daripada ketika tidak ada pembajakan.
 3.  Sistem Operasi Window,dibuat oleh Bill Gates orang yang pernah dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia. Tetapi iterasi terbaru,malah dibombardir dengan banyak kritik dari berbagai sumber.
 4. Dia membiarkan Windows edisi Windows Millenium untuk direlease. OS tersebut jelas menjadi refleksi dari kurangnya kemampuan atau bakat Microsoft itu sendiri. Dan harapan rakyat pun gagal . Hal tersebut sangat prematur.

5.Bill Gates membiarkan DOS mati!! Padahal DOS tersebut adalah OS yang sangat stabil dan menjanjikan.

6. Bill Gates sama sekali tidak memikirkan cloud computing,mungkin ini dikarenakan hak kepemilikan OS Windows nya. Meskipun begitu,ini pasti termasuk kesalahan terbesar yang telah dilakukan Bill Gates.

7. Ia membiarkan Windows Mobile berkembang. Entah apakah ia kehabisan akal dan ide inovatif sehingga ia menetapkan OS Windows untuk mobile phone. Dia telah menyuruh sebuah tim khusus untuk membangun OS Windows tersebut yang istilah jawanya soko kuncung sampe gelung. Jika anda bukan orang jawa,tanyakan pada saya artinya ungkapan itu. (Dikotak komentar :D)

8. Bill Gates tidak memperdulikan Search atau pencarian yang merupakan hal penting untuk kemajuan karier nya. Untuk perbandingan,lihatlah kemajuan yang dicapai Google dengan Google Search nya. Bill baru melakukan beberapa perubahan untuk mengoptimasi dibidang Search atau pencarian pada tahun 90'an dan itu jelas merupakan kesalahan yang fatal. Scobleizer,sebuah situs Luar Negeri pernah menyatakan dalam postingannya yang menyatakan "We're in to Win". Tapi disitus lainnya ada juga yang mengatakan bahwa mereka membual tentang "We're in to win". Berikut kutipan nya:
I don’t think Microsoft is. The words are empty. Microsoft’s Internetexecution sucks (on whole). Its search sucks. Its advertising sucks (look at that last post again). If that’s “in it to win” then I don’t get it. I saw a bunch of posts similar to the one on LiveSide coming out of the MVP Summit. I didn’t post any of them to my link blog for a reason: All were air, no real demonstrations of how Microsoft is going to lead.
9. Dikembangkannya Microsoft Zune ada sebuah kesalahan!! Sangat banyak uang yang dituangkan untuk pengembangannya,tapi keuntungan yang dihasilkan tidak seberapa. John Biggs dari CrunchGear memiliki satu posting  puitis tentang "Siapa yang membunuh Microsoft?" Beberapa kutipannya adalah sb: 
 Who killed Microsoft? Why did all those jobs get lost?
“Not I,” said the Zune fanboy, “I got Zune, I’m no iToy Sure it didn’t do too much and too bad my girlfriend bought a Touch now we’re iTunes all the way what else do I have to say?”
10. Disisi lain Xbox memiliki harga yang terlalu tinggi untuk konsole bermain game,oleh karena itu,orang-orang lebih memilih merek lain yang harganya lebih murah. Kedepannya,hanyalah alasan atau tanggapan dari Xbox yang memberikan harga lebih murang dalam peperangan nya melawan PS3 dari Soni dan penjualan terlaris Nintendo Wii.

Itulah kesepuluh kesalahan yang pernah dilakukan Bill Gates dalam Kariernya. tapi itu hanya yang meuncul dipermukaan. Yang lainnya mungkin lebih banyak . :D Maaf kalau ada kutipan yang berbahasa Inggris. Sekiranya anda dapat menerjemahkannya sendiri. Kalau saya yang terjemahkan,takutnya nanti arti terjemahan saya berbeda jauh dengan arti yang sesungguhnya. :D

Biar 1000 kesalah pun,Bill Gates tetap lah tokoh Idola saya :D

Article : 10 Kesalahan Bill Gates
article Title : 10 Kesalahan Bill Gates


Thus articles 10 Kesalahan Bill Gates

A few games and software 10 Kesalahan Bill Gates, hopefully can provide benefits to all of you. Okay, so the post game and software this time.

You're reading an article 10 Kesalahan Bill Gates and this article is a url permalink https://mimiandroid27.blogspot.com/2011/07/10-kesalahan-bill-gates.html Hopefully this article This can be useful.

Post a Comment